SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6105 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- uniknya i@n putraku



Blog posted by

uniknya i@n putraku


Blog posted on 18-01-2010
awal kehamilan biasanya para ibu merasakan muntah2 hebat tapi beda dengan kehamilanku yang pertama ini.

aku nggak ngerasa mual2 ataupun muntah2 malah segala jenis makanan bisa masuk mulut bahkan nggak dimuntahkan lagi.semua pekerjaan aku kerjakan dan bahkan bisa di ajak bergadang juga si kecil ini.

di minggu ke-9 mulai manja dia,makan kalo gak ditemenin ayahnya gak mau makan bahkan kalo dipaksakan makan selalu di muntahin lagi.dan kemanapun ayahnya pergi mau ikut terus bawaannya,bahkan kalo mau kerjapun maunya ngikut juga.

tapi itu hanya berjalan 1bln saja.seterusnya biasa aja.dia kalo ada ayahnya slalu aja sebel tapi kalo ayahnya jauh rasanya kangen banget.sapai sampai foto ayahnya aku tempelin dimana-mana.

kini dia sudah lahir ya jadilah sifatnya yang seperti waktu di kandungan dulu gak mau pisah sama ayahnya dan mukanya dan bodynya sama kayak ayahnya,malah smua orang manggil endik junior,bukan nama panggilannya i@n.

kini kehamilan keduaku merasakan hal yang bertolak belakang dengan kehamilanku yang pertama.aku lebih sering tidur,lebih malas,dan gak mau ngerjain pekerjaan rumahku.dan sering pilih-pilih makanan dan sering mual-mual.

ampun deh kalo kehamilan kedua ini rasanya seluruh badan lemas smuanya,dan nggak bertenaga.



Ditampilkan sebanyak : 932

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ech@'s blog :