SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4382 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- 7 bln zahraniku



Blog posted by

7 bln zahraniku


Blog posted on 06-01-2010
Alhamdulilah senangnya, bisa melihat perkembangan anakku dari hari ke hari, tepat hari ini tgl 6 Jan 10 anakku 7 bln, dan per hari ini pulalah dia mendorong kakinya untuk berdiri,walaupun hanya sedetik dia bisa berdiri,tp itu anugrah terindah yg pernah saya lihat dari anakku.. Ayo zahraniku..kau pasti bisa, kau pasti pintar untuk selalu berusaha untuk mengembangkan dirimu,mamah akan selalu mendampingimu untuk mengajarimu dari hari ke hari. Mamah sayang zahrani... zahrani sayang mamah.

Ehmm..ayah sampai detik ini blm pulang dari kerjanya,ingin rasanya cepat2 memberitahunya dan memperlihatkan kepintaran si kecil dalam berkembang.

Ups,dalam kegembiraan ini ada kegelisahan sedikit timbul,gigi zahraniku blm juga timbul, kurangnya pengetahuanku mengenai pertumbuhan gigi anak membuatku khawatir. Dari bulan berapakah gigi anak sudah tumbuh ?? Mendengar cerita sodara yg gigi anaknya sudah tumbuh pada usia 6 bln jg membuat saya sedikit cemas,tapi saya yakin anak saya pasti pintar,dia akan berusaha terus begitu jg dengan giginya..pasti akan terlihat nantinya,karena saya yakin saya sudah berusaha memberikan yg terbaik untuknya.







Ditampilkan sebanyak : 660

Comment by:
kebetulan anak saya jg mau 7 bln nanti tgl 2 Feb'10 Tp Alhamdulillah anak saya giginya dah 2 , saya berikan mainan perangsang gigi umur 5,5 bln dan umur 6 bln giginya dah mulai tumbuh sekarang dah 2 ,
Dikirim : 2010-01-27

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Hery Rahmayani's blog :