SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2371 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Mom\\\'s Need



Blog posted by

Mom\\\'s Need


Blog posted on 28-10-2009










Aku begitu terkejut begitu mendengar kabar dari sekolah anakku. Anakku diminta untuk pindah sekolah ke SD luar biasa. Besoknya aku bawa ke psikiater anak. setelah mendengar nasehat dari psikiter tersebut, barulah aku sadar kalau anakku menderita gangguan konsentrasi yang lumayan berat. Sampai-sampai ia harus tidak naik kelas.

 

Aku bagai disambar petir mendengar penjelasan dari sekolahnya, aku merasa bersalah telah mempercayai anakku pada neneknya sejak ibunya berpulang 4 tahun sebelumnya. Apakah ia trauma ?, apakah ia memang tidak layak sekolah di sekolah umum ? apakah ,,, apakah ... ia marah kepadaku karena terlalu jarang pulang kerumah ?

 

Atau apakah tuhan belum percaya kalau aku mencintai anakku ? apakah tidak cukup keadaanku selama ini ? sehingga anakku harus menerima akibatnya. TIDAK !!! anakku harus lebih baik. Aku sadar tidak siapapun mampu mendidik anakku kecuali dukungan sepenuh hati dari bapaknya.



"Baiklah, anakku. Bapak akan mengajar kamu membaca, menulis dan berhitung. Jangan sedih karena tingga kelas. Tahukah kamu banyak yang sudah menyelesaikan sekolah tinggi tetapi mereka tidak lebih baik dari engkau anakku. Jadi ayo kita membaca, menulis dan berhitung berdua dan hanya berdua" janjiku kepada anakku.

 

Maka akupun memutuskan untuk mendidik sendiri anakku semata wayang, dan hari ini yang ingin kulihat adalah nilai anakku yang berkisar antara 8 s.d 10. Duh, pengorbanan seorang ayah ternyata telah mulai berbuah lebat, Alhamdulillah. ---- Mondana ---



Ditampilkan sebanyak : 264

Comment by:
Yang sabar pak. Pendidikan anak adalah tgjwb ortu sepenuhnya. Emang berat. Tp akan menghasilkan buah yg baik. Dari sekolah aja tidak cukup. Tp kalo rutin tiap hari anak belajar tidak berat buat ortu n anak. Jadi jgn pas dekat ujian br belajar. Repot oi.
Dikirim : 2009-11-20

Comment by:
Selamat yah.. abi Zahra.. smoga tambah pinter kaka zahra n jd anak berguna amin..
Dikirim : 2009-10-28

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Abizahra's blog :