SITE STATUS
Jumlah Member :
508.189 member
user online :
436 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kelahiran anak ke 3



Blog posted by

Kelahiran anak ke 3


Blog posted on 11-10-2009
Ketika memasuki bulan 2 kehamilan, doktersudah memperkirakan tanggal kelahiran yaitu tanggal 17 september 2009. Karena riwayat kelahiran anak 1 dan 2 melalui operasi caesar, dan juga melihat usia saya memasuki kepala 4, maka kelahiran ke 3 ini diharuskan caesar juga. Memasuki bulan ke 8 kehamilan, saya sudah memilih tanggal dan hari (juga weton, karena saya orang jawa yang masih mempercayai hal tersebut), tentu saja yang saya pilih tanggal cantik yaitu tanggal 9 september 2009. Dokter kandungan pun sudah memberi surat rujukan agar saya datang ke rumah sakit tanggal 8 september malam. Pada tanggal 3 september pagi, waktu orang sahur, seperti biasa saya juga bangun meski tidak ikut sahur, biasanya minum dan buang air kecil. Tapi pada hari itu, air kacang hijau tidak saya minum, saya langsung masuk kamar kembali. tiba2 saya merasakan mules. saya tunggu beberapa saat, mules datang lagi. saya tidak yakin masa tanggal kelahiran bisa maju sampai 2 minggu ? akhirnya saya bernagkat ke rumah sakit, disana dilihat belum bukaan, tapi mules semakin sering. Jam 8 ketika dokter datang, air ketuban pecah. Akhirnya saya harus melahirkan pada hari itu, tanggal 3 September 2009. Makanya, kita bisa merencanakan, Tuhan juga yang menentukan ...


Ditampilkan sebanyak : 663

Comment by:
selamat ya bun..saya juga sedang mengandung dan dianjurkan untuk caesar karena sebelumnya juga caesar.tapi saya berencana melahirkan normal dulu.jadi bunda akhirnya melahirkan caesar atau normal?mengingat air ketubannya sudah pecah?
Dikirim : 2009-11-08

Comment by:
Selamat atas kelahiran anak ketiganya bunda.
Memang benar apa yang bunda katakan Kita bisa berencana tapi Tuhan juga yang menentukan segalanya.

Lahir,hidup dan mati seluruhnya ada ditanganNya.
Salama Kenal dari bunda Arie
Dikirim : 2009-10-20

Comment by:
selamat atas kelahiran anak ketiganya... semoga menjadi anak yg sehat, cerdas dan sholeh/ah... memang semuanya itu keputusan yg kuasa, kita manusia hanya bisa berencana..
Dikirim : 2009-10-12

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Roeli's blog :