SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4118 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- gooooooosiiiiiiiiip



Blog posted by

gooooooosiiiiiiiiip


Blog posted on 09-05-2009

Daisy Fajarina Akan Tuntut Penyebar Fitnah


Daisy Fajarina sepertinya mulai gerah dengan berita–berita miring dari narasumber yang tidak bertanggung jawab. Ibu dari model Manohara Odelia Pinot itu pun berjanji akan menyeret para penyebar fitnah itu ke penjara, termasuk seorang pria bernama Ikhsan yang telah menyebarkan fitnah dengan mengatakannya sebagai buronan pemerintah Perancis.

"Tapi itu nanti kalau Ibu Daisy sudah bertemu dengan Manohara," tegas Rudy yang biasa menjadi jubir keluarga Daisy Fajarina, Kamis (7/5).

Karena bagaimana pun Daisy akan fokus terlebih dahulu dengan penyelamatan Manohara.

"Tindakan mereka dengan menyebar fitnah seperti itu hanya untuk memperlebar dan mengaburkan masalah sesungguhnya, yaitu masalah kemanusiaan yang mana Manohara di sana perlu pertolongan," ujarnya.

Rudy menilai semua yang dilakukan oleh pihak Kerajaan Kelantan dengan mengirim orang-orang yang tidak berkompeten dalam masalah ini, menjadi indikasi kalau mereka tidak punya itikad baik untuk menyelesaikan masalah.

"Seperti misalnya SMS yang katanya disebar di Malaysia, kalau rakyat Kelantan mencintai Manohara, dan Tengku Fakhry mencoba menyelamatkan Manohara dari ibunya, kalau kita pikir sangatlah tidak logis, bagaimana mungkin seseorang yang mencintai tega memutus tali silaturahmi dengan orang tuanya, bagaimana pun juga Ibu Daisy adalah besan dari raja Kelantan, tapi mengapa diperlakukan seperti itu," kata berapi-api.

Rudy juga sangat yakin bila saatnya tiba para penyebar fitnah itu akan diseret ke meja hijau. “Dan pihak Kelantan akan membiarkan mereka,” pungkasnya. (kpl/wwn/dar)


Ditampilkan sebanyak : 910

Comment by:
moga saja diberi yang terbaik bagi keluarga manohara
Dikirim : 2009-05-12

Comment by:
well kayaknya c kalo dari infotaiment yang ditipi tipi.. sangat kacaw yah situasi yang terjadi diantara mereka. aku c cm pnasaran aja kalo si mano nya yang dikasih kesempatan ngomong atau di wawancara gtu.. gmn reaksi nya yah??
Dikirim : 2009-05-11

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
septina's blog :