SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1186 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Didan Sayang



Blog posted by

Didan Sayang


Blog posted on 23-04-2009
Sudah hampir habis masa cutiku, tinggal 10 hari lagi. Mana belum dapat pembantu lagi. Rasanya untuk kembali ke dunia kerja sudah membuatku berat meninggalkan buah hatiku. Meskipun aku ada usaha sampingan kecil-kecilan dan suamiku sudah memberi lampu hijau untuk resign tapi untuk melepas pekerjaan yang sudah lama aku lakoni berat juga. Ya Allah berilah petunjuk Mu agar aku bisa resign tapi masih punya penghasilan dari usahaku yang sudah aku rintis 2th lalu. Agar aku bisa mengasuh anak-anakku full.
Didan panggilan sayang buat anak kedua kami melengkapi kebahagiaan keluarga kecil kami. Sekarang didan sudah berumur 2,5 bulan. Perkembangannya dari waktu ke waktu tak lepas dari pengamatanku. Dengan berat lahir 4,35 membuat aku harus melahirkan cesar lagi seperti kakaknya mas HAris. Dulu kasusnya aku kehabisan air ketuban setelah diinduksi tetap aja belum ada bukaan akhirnya dokter memutuskan untuk operasi. Kalau sekarang kasusnya bayiku sudah terlalu besar di perut dan belum juga masuk panggul padahal sudah masuk ke hpl nya.
Dari hari ke hari melihat Didan tumbuh rasanya sayang untuk melewatkan waktu sedetikpun dengannya


Ditampilkan sebanyak : 577

Comment by:
Dear Bunda Didan, Jgn terlalu dipikirkan mau tetap kerja atau dirumah saja mengurus anak sambil menjalankan usaha.Nikmati berkah yg sdh diterima,anak2 yg sehat+suami yg slalu mendukung+bisnis yg sdh berjalan.Apapun kputusan Bunda itu adalah demi anak,utk memberikan yg terbaik utk Haris dan Didan.....
Dikirim : 2009-04-23

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
haris's blog :