SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2813 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Nairaku sayang



Blog posted by

Nairaku sayang


Blog posted on 09-03-2009
Dear bunda2...

Anakku, Jovannaira Kareenza Lunetta lahir tanggal 1/12/2008. Sebenarnya lahir lebih awal 2 mgg dari perkiraan dokter. Dari awal kehamilan kami sangat khawatir karena aku kena rubella yang sudah 91x lipat dari batas normal. Awalnya kami periksa kesalah satu dokter terkenal tapi kami pindah karena dokter tersebut tidak menyarankan kami untuk periksa lab, untuknya suami saya mengikuti kemauan saya kalau tidak pasti tidak terdeteksi. Selama kehamilan aku sering kena flek tapi dokter selalu menenangkan dan selalu menyarankan saya untuk berdoa.
Alhamdulillah ketika melahirkan aku tidak mengalami kesulitan dan anakku lahir dengan selamat walaupun sangat keciiiiiiiil. tapi aku sangat bersyukur karena Allah SWT memberikan yang terbaik untuk kami semua.
Setelah melahirkan pun cobaan datang lagi, ASIku tidak keluar banyak, hanya setetes-setetes, tapi aku berusaha untuk memberikannya.
Sekarang Naira sudah 3 bulan. Walaupun minum susu formula tapi dia sangat lincah. Maunya berceloteh terus dan nonton tv hehehe....
Rasanya bahagia sekali menjadi seorang ibu, tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Setiap pulang kerja aku selalu menyapa anakku dan menceritakkan kegiatanku dikantor dan dia menanggapinya dengan ketawa-ketawa riang, rasa capekku jadi hilang semua, malah jadi lupa segalanya.


Ditampilkan sebanyak : 1058

Comment by:
barokallah ya, semoga babynya sehat selalu...duh jadi pengen hamil lagi dan lairin anak yg sehat dan lucu...
Dikirim : 2009-03-15

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
youniy's blog :