SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4359 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- PENTINGNYA KEBERSAMAAN



Blog posted by

PENTINGNYA KEBERSAMAAN


Blog posted on 27-01-2009
Hai bunda semua…. Apa kabar mudah-mudahan baik dan sehat semua…….., Di forum ini saya bunda Dini ingin berbagi cerita tentang Pentingnya Kebersamaan dalam keluarga.

Tentunya mempunyai buah hati pasti suatu yang di idam-idamkan oleh semua pasangan khususnya pasangan muda, Saya ibu yang mempunyai dua anak laki-laki dimana anak kedua kami masih berumur 1 bulan. Disinilah perlu adanya sikap saling menyadari akan tugas masing-masing dari suatu pasangan.

Bagi pasangan yang tidak menggunakan jasa pembantu rumah tangga atau baby sister, tentunya tugas seorang istri sebagai ibu rumah tangga sangat berat. Saya bertanggung jawab terhadap apa yang ada di rumah dan mengasuh serta mengamati perkembangan si kecil, Tugas Ayah tentunya sebagai kepala rumah tangga memberikan nafkah untuk istri dan anak-anak.

Namun disinilah adanya suatu toleransi yang sangat penting, dimana saya sebagai ibu rumah tangga mungkin banyak pekerjaan yang harus diselesaikan sehingga tugas-tugas rutin dirumah bisa cepat selesai, Akan tetapi mungkin kita juga mempunyai keterbatasan tenaga. Sebagai seorang ayah tentunya akan lebih mengerti dengan kondisi ini, Alhamdulillah Suami saya bisa mengerti kondisi tersebut walaupun saya juga tahu mungkin saat pulang dari bekerja pasti capek dan ingin beristirahat. Namun karena kecintaan suami kepada kami menghilangkan rasa capek yang dirasakan dengan bermain bersama si kecil dan si ganteng. Beliau sangat menyadari jika saya keliahatan capek maka beliau bergantian untuk mengasuh si kecil.

Perlunya saling menyadari inilah yang menjadikan kami sekeluarga untuk saling menjaga dan saling menghormati, karena tujuan hidup kami adalah menjadi keluarga yang sakinah, warohmah dan wamadah sesuai dengan ikrar janji kami pada saat menikah serta mendidik anak-anak kami agar kelak mereka menjadi anak-anak yang soleh, bertanggung jawab, berguna unuk semua orang, bagi bangsa, agama dan bernegara, amin

Demikianlah pengalaman kami sekeluarga mudah-mudahan kebersamaan ini tetap berlangsung sampai akhir hayat, Sekian dan terima kasih.

Salam Cinta selalu untuk Suami tercinta…. dan anak-anaku yang lucu……….
Bunda Dini……..



Ditampilkan sebanyak : 2123

Comment by:
Sip...sip....setuju...... Kewajiban mendidik, merawat, dan mebesarkan anak2 menjadi generasi yang bermartabat memang menjadi tugas mulia ayah dan bunda. Banyak bersyukur, sabar, dan ikhlas kuncinya. Salam cinta tuk bunda Dini sekeluarga Salam hangat, bunda_aila
Dikirim : 2009-01-28

Comment by:
Boleh comment dikit yah bun..Betul banget saya setuju dgn blog'y, cuz klo diantara pasangan Qta saling toleran n saling memahami i~4WI sakinah banget dech rumah tangga. Salam kenal dari_Adwa
Dikirim : 2009-01-28

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Dini lynda's blog :