SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
2665 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Lahirnya Malaikat kecilku



Blog posted by

Lahirnya Malaikat kecilku


Blog posted on 05-01-2009
mau sharing aja tentang lahirnya putra pertama kami....
Kalo ingat proses melahirkannya, wuih...tak terkatakan dech...
Tanggal 5 Juli 2008 sehabis sholat shubuh perut kerasa mulas* seperti rasa mulas sewaktu dapat datang bulan tapi lama lama mulas nya tambah sakit. Sambil nahan rasa sakit, saya coba terapkan resep mertua untuk ngepel gaya jongkok, biar proses melahirkannya cepat.
jam 7 pagi pergi belanja ke pasar bareng mertua, kalo lagi kontraksi kan harus dibawa jalan untuk mengurangi rasa sakitnya ya meskipun tetep aja sakitnya kerasa hehehe....
pulang dari pasar saya ma suami mulai menghitung sering datang nya rasa mulas, Setelah dirasa datang mulasnya kurang dari 5 menit jam 2 siang saya ma suami berangkat ke RSIA Hermina, setelah diperiksa ma bidan jaga ternyata baru pembukaan 1. Karena ini kehamilan anak pertama, biasanya dari pembukaan pertama ke pembukaan 10 memakan waktu kurang lebih dari 14 jam, maka saya ma suami pulang lagi ke rumah daripada menunggu di RS, malah stress duluan hehehe....
Dari jam ke jam perut sakit nya menjadi2, sampe-sampe sholat ashar aja duduk, mertua udah gak sabar aja pengen saya balik lagi ke RS tapi karena ingat kata-kata bidan di RS kalo persalianan pertama bisa memakan waktu 14 jam saya nolak ajakan mertua. Tapi mertua tetep ngajak pergi ke RS.
jam 16.30 serombongan pergi ke RS, setelah diperiksa dalam lagi pembukaan udah 2 jalan 3...langsung saya disuruh pake baju seragam persalnn dan dipindhkan ke ruang bersalin utama (udah booking ruangan sebelumnya).
DSOG Dr. NIna baru datang jam 18.30 dan langsung periksa dalam lagi ternyata udah pembukaan 7 waktu itu juga ketuban pecah. Dr. Nina langsung ngasi infus buat mmepercepat pembukaan.
Alhamdulillah tanggal 5 Juli 2008, my baby lahir dengan BB 3160 gram TB 48 cm dengan jenis kelamin Laki-laki yang langsung di beri nama ma papahnya "Arya Ma'ajid Rizqulloh".
Hari ke hari rumah di penuhi oleh taawa canda my cute baby mmuuaaahhhh love u ....




Ditampilkan sebanyak : 773

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Lyrict's blog :