SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
3251 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- baby blues



Blog posted by

baby blues


Blog posted on 19-12-2008
kuseka air mataku,..hatiku terasa sakit sekali,merasa menjadi wanita yang tidak dibutuhkan, menjadi seorang ibu yang tidak becus mengurusi anaknya,..aku benar2 merasa hampa,..aku baby blues,..
melahirkan jauh dari orangtua dan tanpa pembantu,tak punya pengalaman mengurus bayi benar2 mmbuatku kewalahan bukan main,..suamiku demam pasca aku melahirkan bayi kami.hampir setiap malam aku bangun sendirian mengurus nazira yang juga kolik infantil jika malam tiba.
luka cesar juga belum pulih, hari kedua di rumah sakit aku ngotot minta memandikan nazira sendiri dibantu suster,..karena saat pulang nanti nazira akan full aku yang mengasuhnya,..sementara keluarga suamiku sudah mulai lanjut usia, kasihan kalo harus ikut turun tangan mengasuh bayi.
dua hari aku uring2an,..tiba2 menangis,sedih sekali,...
ku coba kuatkan hatiku, Ya Allah...bantu aku melewati ini, aku yakin ini tidak baik untuk bayiku yang baru lahir,..Ya Allah kuatkan hatiku, kuatkan fisikku,..aku yakin di luar sana banyak ibu baru yang juga mungkin merasakan apa yang aku alami saat ini,..
ku coba buka kembali artikel2 untuk mengatasi baby blues,..aku ikut tidur saat nazira tidur,rumah smentara agak berantakan biarlah pikirku,..
alhamdulillah fisikku sudah lebih baik,..tak sungkan kuminta suamiku sesekali ikut bangun malam jika nazira rewel,..alhamdulillah semua kembali normal,..
sekarang melihat nazira yang sudah hampir setahun, segala lelah dan sakit dahulu rasanya cukup digantikan dengan tumbuh kembangnya yang baik...
melakukan dengan ikhlas,..hati yang tulus membuahkan hal yang lebih baik,..
selamat hari ibu,...semua ibu adalah bidadari bagi anaknya,..



Ditampilkan sebanyak : 2201

Comment by:
tenang ummi,dikau gak sendiri koq!aq jg saat ini ngalamin yang namanya baby blues.tp itu karena aq dah anak kelima kali yaa...
Dikirim : 2009-01-03

Comment by:
wah emang bisa ampe segitunya ya? mungkin karena aku pake pembantu dan dekat dekat mertua kali ya.. jadi gak ngalamin baby blues..? well sekarang kan mba uda jadi super mom, si kecil uda besar.. uda makin pinter.. kita sebagai ibu tinggal senyum aja liat tingkah anak anak.. well done, u doing great job!
Dikirim : 2008-12-29

Comment by:
Salam kenal Ummi.... Pengalaman adlh guru yg terbaik (katanya sih...!). Selamat hari ibu, semoga hari ke depan mjd lebih baik & kita dpt memberikan yg terbaik untuk buah hati tercinta. Salam hangat bunda_aila
Dikirim : 2008-12-22

Comment by:
Halo nazira,salam kenal dari kami. oh ya ummi nazira,saya dulu juga merasakan hal yang sama seperti ummi,badanku jadi kurus kering,kepala sering pusing,anemia pun datang.Tapi sekarang usia putriku sudah 21 bulan,melihat perkembangannya seolah semua kenangan buruk waktu itu jadi tergantikan.
Dikirim : 2008-12-20

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ummi_nazira's blog :