SITE STATUS
Jumlah Member :
507.978 member
user online :
377 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- my little boy



Blog posted by

my little boy


Blog posted on 18-11-2008
aku baru ngerasain nikmatnya jadi bunda, apalagi sekarang anakku dah 9 bln, dah mulai bisa di ajak becanda, main dll.


Dulu aku sempet pengen nunda dulu kehamilan, tp aku nyesel pernah punya niat seperti itu....sekarang rasya tumbuh pesat...dia udah mulai bisa ucapin kata2 wlo gak jelas api etep aja seneng....rus lucunya klo dia dah mulai ngantuk dia kaya yg ber do'a dulu....klo gak bersenandung gak jelas....wah lucu bgt deh...makanya dia selalu di kangenin bnyk org....erutama neneknya....

Sekarang rasya lg ama neneknya dan Setiap aku plg krj pst dah ada yg nyambut di dpn pintu...apalgi klo denger suara motor dia lari pake baby walkernya.....wah cepet bgt larinya

Wah bener2 ya anak itu obat cape kita...wlo bnyk kerjaan dan cape bgt tp klo dah lliat anak smuanya ilang.... ya cape...ngantuk,,,,bt,,,,,,dll

Sekarang dia 9 blan dan rencananya baru besok mo di kasih imunisasi campak...p aku khawatir masalahnya sekarang dia lg flu...bisa gak ya di kasih imunisasi campak....

Ibu-ibu semua klo kita seneng anakk kita pun pasti ngerasa senang ngeliat bundanya semangat...



Ditampilkan sebanyak : 538

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
kembang2an's blog :