SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4919 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- HP-ku jatuh di parkiran BIP Bandung



Blog posted by

HP-ku jatuh di parkiran BIP Bandung


Blog posted on 12-11-2008
Sabtu, 8 Nofember 2008.
Aku, suami, dan kedua anak-ku jalan-jalan ke bandung. Rencananya sih belanja bulanan ke BIP (hypermart) di Jl. Merdeka, bdg. Kami pergi dengan mengendarai motor. Kebayang duonk ribetnya kayak apa, naek motor berempat dengan anak yang masih kecil2. Sausan anakku yang pertama 1th 8bln dan mumtaz usianya 8bln. Uhuy...posisi dah kayak pepes ikan,padat merayap, hehe..
Setelah puter2 BIP kami memutuskan untuk melanjutkan "windows shooping" ke Yogya Kepatihan bdg. Pas mau parkir motor di Yogya tiba2 HP suami berdering (wekeeer kale berdering..). Ternyata yang menelpon adalah nomorku. HHaaaaaaaaaaa.. Kuaget bukan kepalang. Gimana bisa aq nelpon sedangkan HP-q di dalam tas, tas diletakkan di depan motor.
OOOO..mungkin kepencet. Itu pikiran kami (aku&suami. Setelah dicari ternyata memang HP-ku tidak terlihat batang hidungnya, eh batang HP-nya (appa seh..!!). Coba di recall, sapa tau keselip2 di antara baju anak2 atau masuk ke plastik diapers. Dag..Dig..Dugg..ternyata dering tidak terdengar sama sekali, sedangkan nada sambung di HP suami ada.Huuhhhhhhhh..lemes, lesu, lunglai, loyo, pucat, pasi,ngantuk, laper (hehe..).Aq seperti sdg bermimpi, but a bad dream.Bukan masalah HP-nya atau pulsanya, tapi data di dalam HP itu buanyak and very important.Bisa nangis bombay diriku..huhuhu...
Oya, balik lagi ke "HP suami yang berdering". Ternyata yang menelpon dari nomorku adalah security BIP. Mereka memberitahukan kalo HP-ku ditemukan oleh pengunjung BIP dan langsung diserahkan ke security BIP. Kami diminta menjemput HP tsb ke POS security dengan membawa photo copy KTP.Huf..Alhamdulillah.....
Saat itu juga, tanpa ba-bi-bu kami langsung CAOW ke BIP lagi. Sampai sana kami diberi pengarahan agar lebih hati-hati dalam menjaga barang-barang berharga dan petuah bijak lainnya meluncur dengan derasnya (hujan kale deras...)dari bapak-bapak security yang sedang berada di POS tsb.
Setelah semua persyaratan untuk pengambilan HP-ku selesai, kami pamit untuk go home. Ucapan terimakasih terus terucap dari bibirku yang mungil (huahaha..upiiil kali mungil..).
Aku salut dengan kinerja para security BIP. Hari gini masih ada orang jujur. Jadi semakin cinta sama security-nya aeh salah, maksudnya sama BIP. Makasih ya bapak-bapak security BIP. Engkau bagaikan pahlawan tanpa tanda jasa. Dan untuk yang menemukan HP-ku (pengunjung BIP), kau bagaikan pahlawan tanpa tanda pengenal. Who are you????

Blog belongs to group

love bandung so much!

0 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 744

Comment by:
he he he..lucu banget sih gaya bicara ceritaya..bukannya ikut prihatin atas kehilangan eehh baca potingan bunda malahan ikut2an ketawa ketiwi, he he he.lain kali lebih ati2 bun, jgn bapaknya anak2 aja yg dijaga..hp juga kalee hrs turut di jaga..(hari gini kan lagi trend jg tuh tak bisa hidup tanpa HP )....
Dikirim : 2008-11-13

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
rie yani's blog :