SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4541 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Alhamdulillah, akhirnya cita cita-ku mulai sedikit demi sedikit terwujud



Blog posted by

Alhamdulillah, akhirnya cita cita-ku mulai sedikit demi sedikit terwujud


Blog posted on 12-11-2008
Alhamdulillah, akhirnya cita2ku,angan2ku, keinginanku sedikit demi sedikit mulai terwujud Bunda... Salah satu keinginanku adalah sejak dini mengajarkan pada anak untuk berjiwa wirausaha-usaha mendapatkan pengasilan sendiri berikut juga tanggung jawab2nya. Pengalaman dari saya sendiri (ketika masih 'menjadi anak'/belum berkeluarga) dimana orang tua sama sekali tidak pernah mengajarkan untuk berwirausaha (pengalamn mendapatkan uang sendiri-agar tidak tergantung dengan orang lain termasuk orang tua-ya emang sih tanggung jawab oarng tua TETEP untuk memenuhinya)
Saya, Melly, Ibu rumah tangga yang punya bisnis rumahan buat KAOS ANAK YANG ADA NAMANYA dan GAMBARNYA BISA MILIH SESUAI GAMBAR FAVORIT, === www.shasarara.blogspot.com === Alhamdulillah, Shania dan Rania sangat berminat untuk belajar membantu mamanya untuk berkreasi mengerjakan order kaos. Kadang mereka ikut jualan/menawarkan kaos buatan mamanya kepada tetangga/mama temannya (tentu aja dengan pendamping. Kadang Shania juga sering merengek rengek minta ikut kulakan kaos dan bahan bahan yang lain, meski perginya dari pagi sampe petang. Panas panas.. keringatan ...Shania juga bantuin pilah pilah kaos dan bahan, seperti aspri dia menyiapkan ini itunya, bahkan ngitung harga dan tagihan pun Shania bisa lakukan pake kalkulator. :) Alhamdulillah juga di usia yang dini dia dan adiknya dah cukup lihai untuk menggunakan komputer dan internet. Meski belum bisa nulis dan baca. Pokoknya ALHAMDULILLAH banget deh.
Cita cita nih Bun... pengennya Shania dan Rania bisa cepet mandiri. MANDIRI. dan mengerti bahwa hidup itu ada perjuangannya.
Doain ya Bun...

MELLY



Ditampilkan sebanyak : 784

Comment by:
salam kenal ya aku bunda iqbal. Alhamdulillah,senangnya bisa mengajari anak untuk berjiwa wirausaha,aku juga ibu yang punya usaha sendiri. doakan ya supaya aku juga bisa mengajarkan kemandirian dan menanamkan jiwa kewirausahaan kepada anak2ku kelak,sesuai tuntunan islam tentunya.
Dikirim : 2008-12-27

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman