SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
652 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- BELAJAR DARI KEBIASAAN BAIK SI KECIL



Blog posted by

BELAJAR DARI KEBIASAAN BAIK SI KECIL


Blog posted on 11-11-2008
Hi teman-teman, perkenalkan saya Wina. Saya punya seorang putra namanya Ken. Kita memanggilnya dengan sebutan Ken – Ken Honey. Sekarang umurnya udah hampir 2,5 tahun.
Bersyukur dan bahagia sekali bisa punya anak seperti Ken. Sejak kecil, Ken jarang menangis, dia lebih banyak tersenyum dan tertawa. Sejak di umur 1 bulanan, Ken kalo bangun pagi bukan dengan cara menangis supaya kita mengangkatnya dari tempat tidur tetapi dia terbangun dan tersenyum di ranjang imoetnya.
Setiap kita menemuinya bangun pagi, kita jadi ikut tersenyum dan bahagia.
Papa Ken, yg juga seorang trainer pelatihan pengembangan SDM, suka bilang hebat yah kecil-kecil udah tahu artinya bersemangat dan bergembira di kala bangun pagi.
Kebanyakan di antara kita terkadang karena cape beraktivitas setiap hari jadi suka malas, kurang bersemangat dan bergembira waktu pagi hari. Bisa jadi karena merasa terbebani dengan banyaknya tugas yg harus diselesaikan.
Padahal kalo dipandang dari sisi energi, kebiasaan kurang bersemangat itu kurang baik, karena bisa membuat kita malas dan kurang bergairah untuk menjalani aktivitas harian kita. Ulasan mengenai ini sangat erat kolerasinya dengan buku dan VCD ”The Law of Attraction”.

Ken termasuk anak yang disukai oleh banyak orang, karena dia terlahir dengan paras yang manis dan menggemaskan, ditambah lagi kebiasaannya yang suka tertawa dan pintar menarik perhatian kita dengan gayanya yg lucu-lucu.
Kalo kita main dengannya bisa tertawa sampai terpingkal-pingkal dan sakit perut. Ken sepertinya tahu bahwa orang butuh hiburan supaya ga stres.

Sekarang Ken lebih besar, sudah lebih paham dengan aktivitas mama dan papanya.
Ketika Mama lagi sibuk siapkan barang pesanan Ibu-Ibu dan Bapak-Bapak yang sayang sama istrinya, Ken kadang ikutan mau bantu kita bungkus paket pesanan.
Jika dia melihat kertas yg ada tulisan pesanan teman-teman, dia suka bilang ”Untuk beli Susu Ken-Ken”, lucunya.

Hal yang menarik lagi untuk dicontoh adalah Ken suka makan sayur dan buah-buahan.
Ken setiap hari makan buah atau minum jus sebanyak 1-2 kali.
Orang dewasapun belum tentu disiplin seperti Ken dalam mengkonsumsi buah, ini juga yang membuat wajah Ken halus dan sehat.
Ken cukup mudah dalam hal makan, ga terlalu pilih-pilih, diapun suka makan sayur, tidak seperti kebanyakan banyak orang.
Jadi kalo ada yang tidak suka makan sayur dan buah, ingatlah dengan Ken, masa sama anak kecil aja kalah.
Tetap Ceria dan Berbahagia.

Salam Hangat,
Wina, Papa Ken, dan Ken
www.produktop.com
www.mindpowerinstitute.net
0856-906-8818
021-92770718
021-68886816



Ditampilkan sebanyak : 403

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
wina_envy's blog :