SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
992 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ito tambah pintar.....



Blog posted by

Ito tambah pintar.....


Blog posted on 04-08-2008
Gak terasa ito hampir 2 tahun usianya. Semakin menggemaskan dan semakin lucuuu...tingkahnya. Dan terkadang juga aku harus menahan emosi melihat tingkahnya yg agak nakal. Tapi aku sadar seumuran mereka belom bisa beda'in mana yg baik dan buruk.
Minggu kemaren Ito badannya panas, suamiku kuatir banget. Tapi aku tau itu pasti mo tambah pintar. Dan benar aja 2 hari kemudian muncul kosa kata baru, hihihhiih.....mau tambah pintar aja harus ada sakitnya dulu....lucu...juga yak. Walaupun belum terlalu banyak kosa katanya namun selalu ngerti kalau disuruh sesuatu.
Semenjak Ito usia 1 tahun 2 bln gak pake diapers lagi dan tidak pernah ngompol... Sekarang kalau bangun tidur buka celana sendiri dan langsung ke kamar mandi pipis. Kalau mau e'e nyari mamanya or papa, terus mukanya masam sambil megangin celana. Ada juga kata-kata baru tapi aku gak ngerti maksudnya apa. Pengucapan serabutan asal ngomong aja, nanti kalau ditanya apa Ito?? Dia akan mengulanginya berulang-ulang dengan mimiknya yg lucu....
uhhh....pokoknya menggemaskan kalau mengingat tingkahnya.



Ditampilkan sebanyak : 624

Comment by:
oiya..bolanya gede bangetttt...ito bisa nendang bolanya? hehehe
Dikirim : 2008-08-04

Comment by:
Ito emang top deh. Pinter bangeetss
Dikirim : 2008-08-04

bang ito...ntar ajarin yurie ya biar ngak ngompol lagi hahhaa soalnya dede yurie masih suka ngompol nich....
Dikirim : 2008-08-04

Comment by:
ito mang anak pinter euy.....sapa dulu dong mama nya..............
Dikirim : 2008-08-04

Comment by:
ito bentar lg mau 2 tahun, berarti mau ulang tahun dong hehe..jgn lupa undang zahra yaa..
Dikirim : 2008-08-04

Comment by:
Itonya dah besar makin pinter van... kapan tambah adek buat ito van.... hehheeee..
Dikirim : 2008-08-04

Comment by:
Itoooooo jagoan memang.... Tambah pinter ya sayang...
Dikirim : 2008-08-04

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mama Ito's blog :