SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1051 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Reviku Sakit



Blog posted by

Reviku Sakit


Blog posted on 31-07-2008
Akhirnya bisa buka IB lagi setelah sekian lama internet di sini error. Apa kabar bunda2 semua. Kangen nih. Aku mau cerita sedikit tentang Revi.
Tanggal 23 Juli kemaren harusnya menjadi hari bahagia buat keluargaku karena Revi ulang tahun yg ke 2. Tapi pas malem tgl 23 itu Revi gak bisa tidur, bolak balik ngringik aja. Ternyata badannya panas sampe 39 derajad. Wah, panik aku. Revi langsung kukompres air anget, eh, kompresnya malah dibuang ma Revi. Enggak... katanya. Nggak mo pake ni. Aku kasih aja paracetamol sirup, sejam kemudian baru panasnya turun, dia bisa tidur lagi.
Jam 3 malem dia ngringik lagi, aku kebangun, dan ternyata badannya panas lagi. Duh.. gimana ini. Karena dah lebih 4 jam, aku kasih paracetamol lagi. Baru dia bisa tidur.
Siangnya panas badan revi masih naik turun. Akhirnya malem kubawa ke dr. Katanya revi radang tenggorokan, dikasih puyer. Abis minum obat, panasnya masih naik turun, terutama kalo malem pasti panasnya tinggi. Duh, sedih banget liat Revi gak bisa tidur.
Apalagi kemaren pas ultahnya. Niatnya mo syukuran kecil2an malah ngantri di dr.
Amel, kakaknya maksa beli kue tart, kasian katanya, kemaren Amel ultah dibeliin kue masak adek ultah gak beli kue. Ya udah deh, akhirnya ayahnya malem2 beli kue tart kecil. Kebetulan lagi ada kakak n anaknya dateng njenguk Revi. Walaupun badannya panas, revi masih bisa semangat nyanyi panjang umurnya bareng Amel dan Sania. Semangat juga waktu disuruh tiup lilin.Seneng deh liat Revi bisa ketawa meskipun abis itu lemes lagi dan gak mau makan kuenya.
Alhamdulillah sekarang Revi dah gak panas lagi, tapi sekarang malah batuk. Batuknya grok..grok.. kadang sampe muntah. Bunda, doain mudah2an Revi cepet sembuh ya...

Nambah dikit:
Sayang aku gak bisa add foto. Dah dicoba berkali2 gagal terus. Gpp deh, yg penting bisa cerita di sini dah seneng kok.

Blog belongs to group

JAWA TIMUR-AN

40 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 986

met oeltah ya bang ravi....da sehatkan????
Dikirim : 2008-08-01

Comment by:
met ulang tahun ya revi, semoga selalu sehat ya..
Dikirim : 2008-08-01

Comment by:
Moga batuk Revi cepet menghilang ya..dan "met ultah ya sayang"
Dikirim : 2008-08-01

Comment by:
Adek Revi sakit nya banyak bener ya... Mudah2 an cepet sembuh ya sayang..... Bun, kasih resep obat aja kl batuk pake mercotin aja di tetesin 2x aja, Aurell pake itu jgh kl batuk jd jrg mnm obt dkter... Skarng dh gedean aku kasih actiivet... Salam, dd
Dikirim : 2008-08-01

Comment by:
kaka revi udah sembuh kan.. happy b'day yach..
Dikirim : 2008-08-01

Comment by:
REVI... MET ULTAH YAK..panjang umur n swehaat slalu dah,mga2 apa2 yg dicita2kan revi bsa trkbul ok amiiiin...eeiiittt jng sakit lge yak nti kcian bundanya,Rhafy n bunda rindya slalu brdoa dri sni bt revi sekeluarga...sun pluk muuuuaaacch...
Dikirim : 2008-07-31

Comment by:
Happy birthaday ya Revi, sori Meisya dan tante lany telat kasih ucapannya... Tante doain semoga Revi selalu sehat dan panjang umur...
Dikirim : 2008-07-31

Comment by:
Cepat sembuh ya Revi...
Dikirim : 2008-07-31

Comment by:
Revi udah sembuh belom Bun??
Dikirim : 2008-07-31

Comment by:
Alo ade Revi..mudah2an sembuh ya sakit radang ma batuknya..biar bisa nagih pesta ultah ma ayah bunda...
Dikirim : 2008-07-31

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
phiena's blog :