SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4563 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- my little isan



Blog posted by

my little isan


Blog posted on 11-07-2008
isan,
ada warna baru ketika melihat utuh drmu dalam selimut putih bersih.kehangatan rasa sebagai bunda untuk pertama kali mengalir murni secara halus ke setiap aliran darah.Ah...bayi sehat dan montok, syukur terpanjat seketika.apalagi isan nggak pernah buat bunda terbangun lama saat malam,senyum dan senyum terus menghiasi rona wajahmu yang kemerahan.semoga senyum itu adalah kebahagiaan memiliki kehidupan bersama seorang bunda yang masih harus terus melebarkan pengetahuan, kesabaran, ketelatenan dan kasih sayang untuk isan.
bunda harus mencari penghidupan,setetes harapan unutk hidup yang semakin menghimpit.walau harus berhutang waktu dan membayarnya setiap akhir pekan,semoga isan mengerti dan memahami!toh kasih sayang bunda ga berkurang.
ta terasa isan sudah beranjak 6 bulan.alangkah senangnya melihat duduk di kereta merah kesayangannya,memegang mainan dan berceloteh ga jelas maknanya.terkadang tidur pun diatas kereta merah diteras rumah eyang dikipasi angin yang semilir segar.
namun, rasa bersalah itu terus membayangi.bunda tidak bisa membayangkan wajah masam itu seperti sebuah protes.mengapa kesendirian ini terus menerus sepanjang hari?saat senja menjelang dan dia mulai bersiap ke peraduannya...disaat itu aku datang........!!!!


Ditampilkan sebanyak : 1706

Comment by:
Iya, bunda Isan, banyak kok teman2 yg nasib nya sama ma kita. Bekerja, dr pagi smp mlm. Sabar ya bun Salam Atha
Dikirim : 2008-07-11

Comment by:
semua demi orang terkasih bun, sabar ya...... lam maniez shita n mam
Dikirim : 2008-07-11

Comment by:
bunda tidak sendiri kok,..so jgn bersedih ya? tp pasti anak tahu kok klu kita sayang ama mereka dan kita bekerja untuk dia yg tersayang.
Dikirim : 2008-07-11

Comment by:
hehehehe resiko ibu bekerja bun :D
Dikirim : 2008-07-11

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nayna_pay@yahoo.com's blog :