SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
5021 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- kEhaDIran BidAdaRiku



Blog posted by

kEhaDIran BidAdaRiku


Blog posted on 23-05-2008
Bunda2 semua....aku mo berbagi kebahagian atas kelahiran putri pertama kami. o...iya di blogku yang terakhir aku cerita klo aku lagi berusaha agar kepala buah hatiku segera masuk ke panggul. segalam macam usaha aku lakukan. tapi ternyata kepala buah hatiku ga mau masuk panggul. sudah pemeriksaan panggul. kata dokterku harusnya kepalanya sudah bisa masuk. minus 5 hari sebelum HPL (hari perkiraan lahir) aku kontrol yang terakhir....dan hasilnya sangat sangat tidak aku harapkan....ternyata buah hatiku melintang lagi....waduh rasanya pingin nangis.
Selama ini aku sudah berusaha senam tiap hari, jongkok berdiri sehari 5x tiap kali 15x, ngepel, naik turun tangga....pokoknya semua saran aku lakukan...tapi ternyata rencana kita dan rencana Yang Diatas beda. kita punya rencana "harus" lahir normal tapi Yang Diatas pengennya kita harus caesar.Aku masih saja pengen kembalikan posisi buah hatiku ke normal. sambil menunggu HPL aku nungging, ngepel, senam tiap hari....tapi sampai HPLnya ga mau balik.
Demi keselamatan buah hatiku...aku dicaesar. Hari itu Sabtu, 12 April 2008 aku di bawa ke ruang operasi pk. 14.10. setelah semua persiapan dilakukan (aku dibius separuh badan), disuntik apa lagi aku ga tau (pokoknya pasrah) padahal aku paling takut disuntik.Biuspun mulai bekerja, perut ke bawah tidak terasa apa2. pembedahan dimulai....dan pk. 14.25 bidadari kecilku lahir....Puji Tuhan....akhirnya aku bisa melihat bidadariku yang selama 9 bulan 8 hari berada diperutku...setelah dibersihkan aku baru bisa melihat bidadariku. dia begitu cantik....ga terasa air mata ini menetes. air mata kebahagian. diluar sana papanya, yang uti, yang kung, uti nungguin. kata mereka tadi dibersihkan nangisnya kenceng banget....sampai kaget mereka.mereka pikir aku belum dioperasi.
setelah dokter menjahit luka bekas sayatan, Pk. 17.30 aku keluar dari kamar operasi di jemput suami tercinta...lega banget rasanya. Akhirnya karunia terbesar dan terindah itu aku miliki juga....Bidadariku itu kami beri nama Fransisca Anindya Maheswari Adiputri, anindya itu artinya sempurna, Maheswari itu Bidadari...harapan kami semoga si kecil menjadi bidadari yang cantik dan sempurna (baik hati, pintar, dan berbakti pada orang tua, serta taat pada agama). o...iya bidadari kecilku bisa dipanggil CHIKA.
Sedikit cerita bunda...pengalaman pertama aku melahirkan meskipun aku tidak bisa merasakan melahirkan secara alami. Dan mulai detik itu aku sudah menjadi orang tua...


Ditampilkan sebanyak : 910

Comment by:
Selamat ya atas kelahiran bidadarinya yang cantik
Dikirim : 2008-05-24

Comment by:
Selamat ya bun, sekarang udah ada bidadari tercantik dirumah... Lam dr Atha & ibu
Dikirim : 2008-05-24

selamat ya bun....salam kenal..dari abg yurie...
Dikirim : 2008-05-23

Comment by:
selamat yaa....semoga tambah baby tambah pula kebahagiaannya
Dikirim : 2008-05-23

Comment by:
Congratulation.......your house will be full of happyness nowdays......trust me!........hehehehhehe
Dikirim : 2008-05-23

Comment by:
selamat ya bun atas datangnya bidadari yg cantik
Dikirim : 2008-05-23

Comment by:
congratulation ya atas kealhiran putri pertamanya... remember ngasih ASI Eksklusif sampai 6 bulan
Dikirim : 2008-05-23

Comment by:
Selamat ya Bun atas kelahiran putri pertamanya.
Dikirim : 2008-05-23

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Tina Adisusatyo's blog :