SITE STATUS
Jumlah Member :
507.978 member
user online :
745 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- mama.



Blog posted by

mama.


Blog posted on 24-04-2008

Tiap hari mama ninggalin aku di rumah.. aku di asuh sama ninik dan jung atu beruntung jung atu kerja di rumah jadi tetap bias mengontrol perkembangan aku.. sebel juga di tinggal mama jam 08 pagi mama dah berangkat kekantor aku terkadang udah bobo.. ato main ma ninik.. aku terpaksa deh mimik susu formula.. sebetulnya aku sih lebih suka mimik asi.. makanya waktu pertama mama beliin itu lho.. susu formula yang kata orang bagus aku gak habisin.. he.. he.. jadinya mama gantiin susu yang kata orang juga bikin perkembangan otak cerdas..tapi aku teteap seneng asi..paling nomor satu.. tapi gak ada mama terpaksa aku mau mimik susu formula…
Terus selama mama gak ada aku juga suka rewel. Aku suka nangis n teriak terkadang orang di jero jadi pusing…. N binggung baru deh aku puas…tapi itu deh.. aku suka menguji kesaran mereka ..siang hari jam istirahat kantor baru deh mama pulang sejam buat ngasi mimik asi.. terus aku di tinggal lagi.. di tinggal lagi sampai jam 5 sore.. ( waktu yang membosankan …) sering banget aku bikin ulah.. nangislah segala macem,,, ngambek.. sore hari aku dimandiin ma jung atu.. aduh seneng banget soalnya aku suka mandi…. Terus aku nunggu mama lagi.. ingin rasanya cepat2 mama pulang .. ma.. aku udah laper nih…begitu jam 5 sore.. biasanya aku udah rajin nongkrongin mama di depan …rasanya aku udah kangen banget… apa mama juga gitu ia…?.. kalao hari libur aduh ini adalah hari istimewa buat aku karena aku gak di kasi susu formula lagi.. terkadang aku berpikir andaikan mama gak ninggalin aku.. saat aku baru berusia 3 bulan…andaikan mama gak kekantor aku bias sama mama terus.. bias mimik asi terus…tapi mama sering bilang ke aku.. kalau mama kekantor ninggalin aku untuk cari uang.. ..ia kalo udah gitu aku jadi terima deh.. waktu ini jung atu bawa aku ke pos yandu dan aku di timbang tapi gak sama mama ….aku sedih juga ma.. jangan tinggalin aku terus ia…?













Ditampilkan sebanyak : 505

Comment by:
sabar ya de ...zahra juga ditinggalin sm mama, tapi kita ga boleh nakal biar mama bangga sm kita, oce
Dikirim : 2008-04-24

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Kadek-cempaga's blog :