SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
619 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- my lil bunny



Blog posted by

my lil bunny


Blog posted on 09-04-2008
Waktu jalan-jalan ke Lembang 2 minggu yg lalu Raka sama Rara,minta dibeliin kelinci, maklumlah sudah lama Raka pengen bgt punya kelinci. akhirnya kami membeli 2 ekor kelinci, yg 1 cewe yg 1 lg cowo. Waktu sampai di rumah Raka sama Rara heboh banget apalagi Raka, bingung g karuan mau kasih nama kelinci2 nya. Mau nama unyil,coco,cuki...pokoknya aneh2 deh!daripada g karuan, akhirnya kelinci2 nya dikasih nama max and ruby ( itu tuh,biar sama kayak kelinci yg ada di film fav Raka sama Rara)
Masalah nama dah beres, sekarang masalah lain muncul...tiap menit Raka selalu nengokin kelincinya, kasih makanan teruss...untungnya tuh kelinci2 jg pada seneng aja makan
Kelinci yg cewe punya Rara, yg cowo punya Raka, tiap pagi Raka jd rajin bangun, yah apalagi kalo bukan ngasih makan kelincinya! Tapi...dua hari yg lalu..Hiksss..kelinci yg cowo si max..ternyata mati!aduh..Raka sedih banget...dia merasa bersalah(soalnya karena lg libur,seharian dia asyik main sampai lupa kasih makan, padahal sih..udah dikasih kok sama aq..tp Raka ttp merasa bersalah)setelah diberi pengertian, Raka g sedih lg, Kalo Rara waktu liat simax mati malah teriak-teriak" lutu..lutu ici bobok " maksudnya..lucu kelincinya bobo..yah namanya jg Rara


Ditampilkan sebanyak : 688

Comment by:
si ruby buat mainan berdua aja ya Rara, biar Kak Raka kgk sedih lg. Wah ke Lembang kok nggak ngajak Dzakyy sih, udaranya segerr kan disana,..hm jadi pgn kesana lagi.
Dikirim : 2008-04-09

Comment by:
jangan sedih ya raka... nanti kl jalan2 ke lembang, minta beli kelinci lagi ke Bunda yaa....
Dikirim : 2008-04-09

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
anahatta's blog :