SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
3830 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Anakku Bayu



Blog posted by

Anakku Bayu


Blog posted on 28-03-2008
Detik-detik menanti kehadiranmu, adalah saat-saat yang sangat mendebarkan. Mama berusaha untuk selalu siap, tegar dan selalu tersenyum agar takkan mama merasakan sakit.
Sakit bukan hal yang penting sayang, yang penting adalah hadirmu diantara kami.
Akhirnya tangismu memecahkan kesunyian malam, suara azan papamu menjadi melodi indah ditelingamu. Tubuh munggilmu tertelungkup diatas tubuh mama, inilah minuman dan makanan yang pertama untuk...ASI...mama berharapa kau akan selalu sehat.
Bayu, itu nama yang kuberikan untukmu. Saat kau berusia 2 bulan, kau tak mau digendong seperti layaknya bayi. Tapi dengan posisi ditegakkan. Saat kau berusia 4 bulan, kau sudah dapat tengkurap dengan kepala terangkat kokoh, saat kau berusia 6 bulan, gigimu sudah tumbuh, kau sudah bisa duduk dan mulai belajar berdiri. Sungguh mama senang sekali melihat pertumbuhanmu. Dan kini diusiamu 10 bulan, kau mulai mencoba untuk berjalan, selangkah demi selangkah. Yach...kau agak terlambat sayang, karena kau sedikit malas belanjar berjalan (hehehehe) kau lebih suka merangka cepat, cepat sekali. Dan diusiamu 10 bulan ini, kau sudah merasakan terkunci dalam kamar karna ulah mu sendiri. Kau lucu sekali......


Ditampilkan sebanyak : 717

Comment by:
hihihiihhi kakak lucu sekaliii... salam sayang dari dek simba ya
Dikirim : 2008-03-30

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mahakarsa's blog :