SITE STATUS
Jumlah Member :
508.484 member
user online :
1110 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Terkunci sendiri di kamar.. ^___!___~



Blog posted by

Terkunci sendiri di kamar.. ^___!___~


Blog posted on 25-03-2008
Semalam saat saya dan suami saya pulang kerja, kami memperhatikan mama saya (yang sehari2 bersama anak kami) tampak tidak enak badan. Langsung saja saya tanya, "Fino hari ini nakal ya oma?"
Mama saya tidak langsung menjawab, tapi tersenyum dulu sambil melihat ke arah anak saya yang tengah sibuk menyambut papa & mamanya yang baru pulang.
"Tadi ada anak yang terkunci sendiri di kamar...." kata mama saya. Loh kok bisa....?
Akhirnya mama saya pun bercerita, tadi sore sekitar jam empat, sehabis mandi sore, mama saya dan anak saya nonton TV di kamar. Tiba2 mama saya teringat sesuatu, maka dia keluar kamar untuk melakukan sesuatu itu dengan pesan "de.... oma ke depan dulu ya sebentar, kamu nonton aja ya nungguin omanya..."
Setelah selesai dengan apa yang akan dikerjakannya, mama saya kembali ingin meneruskan nonton TV di kamar bersama anak saya. Ketika mendorong2 pintu kamar, ternyata tidak bisa. Kebetulan, kamar kami hanya menggunakan kunci gerendel, yang posisinya cukup tinggi (untuk menjangkaunya anak saya agak jinjit sedikit). Mama saya pun panik memanggil2 anak saya sambil mengetuk2 pintu. Ternyata anak saya menyahut dr balik pintu sambil mengetuk2 pintu juga, karena dia pikir omanya sedang mengajaknya main. Setelah beberapa saat, mama saya langsung berfikir minta bantuan tetangga untuk mendobrak pintu tersebut.
Dan tahukah apa yang dilakukan anak saya pada saat pintu berhasil terbuka???
Dengan tenangnya dan tanpa dosa (kata omanya ^o^) dia keluar kamar membawa bola dan menunjukkannya pada omanya sambil tertawa2 "boa... boa (bola-red)...."
Melihat itu omanya hanya "nyengir" sambil mengusap2 kepalanya.
Sementara saya dan papanya hanya terperangah mendengar cerita mama saya, anak saya "ngacir" main bola sendiri.
"takut dimarahin tuh dia...." kata omanya, sambil memakai balsem di keningnya (mama saya migren karena saking paniknya). Saya dan suami saya hanya bisa geleng2 kepala memperhatikan anak kami yang seolah tidak merasa terjadi apa2.



Ditampilkan sebanyak : 640

Comment by:
hehehe...gpp jeng itu biasa namanya juga anak2, oma yang sabar ya jaga fino......fino jd anak baik ya jangan bikin khawatir oma lagi kasihan oma sampe migren gitu....hehehe
Dikirim : 2008-03-26

Comment by:
hehehe...gpp jeng itu bisa namanya juga anak2, oma yang sabar ya jaga fino......fino jd anak baik ya jangan bikin khawatir oma lagi kasihan oma sampe migren gitu....hehehe
Dikirim : 2008-03-26

Comment by:
waduh fino...hati2 ya...lain kali jangan mainan pintu lagi..takutnya ntar kejepit pintu atau gimana, bisa terluka sayang....kasihan juga oma jadi khawatiir gitu...salam kenal dari bunda tina
Dikirim : 2008-03-26

Comment by:
Aduh.. Fino lain kali tidak boleh yah main2 kunci dikamar. Bunda setelah kejadian ini kunci disimpan aja deh ditempat yg aman. Supaya fino ga terkunci sendiri dari dalam kamar.
Dikirim : 2008-03-26

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Dimitri" mom's blog :