SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1324 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Zahranku



Blog posted by

Zahranku


Blog posted on 07-03-2008
Zahran sekarang mo satu tahun. Gigi zahran udah 8 lo. Zahran paling suka diajak jalan2 pake mobil ama ayah. Zahran juga suka main Bola.
Klo mama dan Ayah lagi kerja Zahran ditemanin ama M Wawa dan Nenek :)
Ada cerita lucu neh...
Zahran paling senang Mandi dan gosok gigi, karena bisa main air dan odol gigi yang dibeliin mama manis, jadi aja zahran makan
Trus ya zahran pengennya mandi yang lama, klo diangkat pasti zahran nangis dan teriak2 :)
Akhirnya M Wawa punya Ide, Dibawah tempat mandi zahran ada tempat pembuangan airnya, jadi aja dibuka ama m wawa...airnya jadi habis deh....
dan Zahran ga nangis lagi klo diangkat dari tempat mandinya :)
Zahran suka manyun klo udah ditinggal mama dan ayah pergi kerja.
seperti kayak tadi pagi tuh.
Zahran diajak ayah dulu2 muter2 keliling komplek, eh ga taunya zahran diturunkan ama ayah disuatu tempat....
Huh sebel deh,
Zahrankan masih pengen main2 ama ayah dan yang pastinya naik mobil :)

Sekarang Zahran pengen cerita kegiatan zahran mulai bangun pagi ampe mau bobo malam
jam 04:00-:04;30 : Zahran bangun pagi, trus digendong mama dan keluar kamar buat nonton TV
jam 04:30-04:40 : Ganti pempers
Jam 04:40- 04:50 : Nonton siaran Favorit Zahran yaitu AZAN SUBUH dan DOA SETELAH AZAN. oh ya Zahrah mau cerita dikit ya, klo udah denger suara Azan, semua kegiatan Zahran akan berhenti, Zahran jadi diam, tidak bisa diganggu, sayangnya klo di TV azan cuma ada di waktu subuh dan magrib...dilanjutnya
Jam 04:50-06:00 : Zahran main ama m wawa, dan bisanya mama kembali tidur tuh, karna klo malam mamakan suka bangun buat bikinin susu zahran, ngelonin zahran dan main2 ama zahran, biar mama kuat dan segar buat kerja pagi jadi mama bobo bentar dulu.
06:00-06:30 : Sarapan pagi
06:30-07:00 : Zahran udah selelasi Mandi
07:00-07:10 : Diajak ayah keliling komplek
07:10-10:00 : Main, minum susu, makan pepaya
10:00-12:00 : Bobo Siang
12:00-12:30 : Makan Siang
12:30-14:30 : Main lagi plus makan cemilan
14:30-15:30 : Bobo Lagi
15:30-16:00 : Makan sore ( Zahran ga makan malam)
16:00-16:10 : Mandi sore
16:10-17:30 : Main depan rumah sambil menunggu ayah dan mama pulang kerja ...asik ...asik
17:30-20:00 : Main sama mama...seru deh klo udah ada mama dan ayah
20:00-12:00 : Bobo malam dikamar mama dan ayah...
12:00-12:00 : Zahran minum susu (*Zahran klo minum botolnya pegang sendiri lho). Klo udah kenyang botol zahran lempar, pernah dulu kena kepala ayah :),..maaf ya ayah
02:00- 02:10 : biasanya minum susu lagi
jam 04:00/ato 04:30 zahran bangun pagi lagi....

Hidup yang menyenangkan :)






Ditampilkan sebanyak : 547

Comment by:
he.he. nanti kalo cheryl dah gede, brani lah maen bola lawan zahran
Dikirim : 2008-03-10

Comment by:
"Hidup yang menyenangkan :)" Wah motto hidup Zahran boleh juga nih he..he..
Dikirim : 2008-03-10

Comment by:
zahran dah pinter gosok gigi nich, kayla ajarin donx- - -- cos kalo diminta buka mulut pas gosok gigi pasti dia nolak nd bilang "emoh-emoh-emoh" githu.,,
Dikirim : 2008-03-08

Comment by:
hallouw zahran ma bunda... lam knal yac dri rhafy n bunda rindya.. waah gi2 zahran dah bnyk yah bun..klo rhafy bru 4 bji yg nongol..hehehe tpi dah pinter maem nasi lho :) sun pluk bt zahran muuuaaahh..
Dikirim : 2008-03-07

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
M Zahran R's blog :