SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4072 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Membantu Ibu Mencuci



Blog posted by

Membantu Ibu Mencuci


Blog posted on 05-03-2008
Minggu pagi itu cuaca sedang hangat-hangatnya. Matahari bersinar dengan cerahnya, setelah beberapa hari ini cuaca mendung dengan diselingi hujan.

Kebetulan asisten di rumah sedang cuti dan berkunjung ke keluarganya. Setelah beberes rumah, akhirnya ibu Daffa memutuskan untuk mencuci pakaian.

Sementara ibu mencuci, Daffa dengan bapak bermain menggambar , menggunting dan rencananya menempel ke buku Daffa. Saat hendak mengambil kotak lem di halaman belakang, tiba-tiba Daffa tertarik untuk melihat proses di dalam mesin cuci, yang kebetulan sedang "bekerja" mencuci pakaian dan berdekatan dengan kotak lem berada.

Daffa lalu mengambil "dingklik" plastik dan naik untuk melihat apa yang sedang terjadi di dalam mesin cuci. Karena ibu sedang memanaskan air di dapur, bapak yang berperan sebagai trainer untuk menjelaskan proses cuci mencuci tersebut kepadaDaffa.

Disela-sela proses tersebut Daffa lalu bercerita, katanya " Ada anak yang sedang melihat kedalam mesin cuci yang sedang berputar-putar, trus anak itu memasukkan tangannya ke dalam. Eh..tangannya menjadi baju ". "lho kok bisa jadi baju...?". "Iya....trus anak itu juga masuk ke mesin cuci...jadi baju deh dianya...".Ha..ha..bisa aja.

Daffa lalu membantu mengeluarkan pakaian yang sudah dibilas dan memasukkannya ke ruang pengeringan , memutar tombol dan sekaligus mengeluarkan air hasil bilasan. Setelah selesai, Daffa membantu ibu menjemur pakaiantersebut di jemuran.

Ibu senang sekali karena dibantu oleh Daffa. Terima kasih ya nak.. Ini cerita ibu tentang hari itu


Ditampilkan sebanyak : 3654

Comment by:
besok bantuin tante nyuci juga yach....heheheh....pinter sekali bantu mama yach sayang....
Dikirim : 2008-03-06

Comment by:
wah....daffa kebanyakan nonton kartun tuch hehehhe....namanya anak lucu n ngegemesin yach bun...lam kenal dari davin
Dikirim : 2008-03-06

Comment by:
oiya, lam kenal dari kayla dan mama heny
Dikirim : 2008-03-05

Comment by:
dafa rajin amat.... pinter dech
Dikirim : 2008-03-05

Comment by:
duch pinternya dafa...dri kecil dah kliatan neh gedenya bakal berbakti ma orang tua amiiiin...salam knal ya dri rhafy... muacchhh...
Dikirim : 2008-03-05

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
asunaryo's blog :