SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
514 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Raissa Suka Sayur



Blog posted by

Raissa Suka Sayur


Blog posted on 16-03-2007

Ini anakku Raissa Adelia Rinaldi, lahir 23 Mei 2004. Karena baru punya satu anak, nggak heran kalo Raissa manja banget deh. Kalo dimarahin sama aku, dia bisa acting yang matanya merem kayak yang mau nangis, terus suaranya disedih-sedihin, sambil bilang, “Mam Caca minta ampun, ampun deh …

Padahal, biasanya aku marah-marah karena dia males banget makan. Susaaaaah banget nyuapinnya. Kalo sekarang beratnya cuman 12 kg, ya itu gara-gara sulit banget ngebujukin dia makan. Anehnya, kalo dikasih sayur, Raissa malah suka. Malah, kalo aku dan temen-temen se-geng di kompleksku makan di luar (Raissa pasti diajak, karena dia nggak bisa ditinggal di rumah sama mbak-nya), Raissa nggak mau milih apa-apa kecuali sayur dan jus stoberi (ini emang minuman favoritnya, gara-gara ada tokoh Strawberry Shortcake itu lho). Anehnya lagi, bisa lho dia mesen sayur tauge ikan asin. Haduuuh.

Tapi emang, dari baru mulai bisa gigit-gigit, Raissa udah aku kasih wortel rebus, jadi dia nggak bete sama sayur. Yang bikin dia bete ya dipaksa makan itu. Tapi kalo liat kaca, ya ampuuuun, bener-bener banci kaca banget. Udah lenggak lenggok, ngaca melulu. Ketularan mamanya kali. Padahal 3 tahun aja dia belum.


Aku sih nggak keberatan dia seneng bergaya di depan kamera, asal makannya aja bener. Bentar lagi kan mau masuk sekolah, dan dia seneng banget waktu lagi trial. Nggak sabar deh nunggu Caca masuk sekolah!



Rika Damayanti


Ditampilkan sebanyak : 590

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
raissa_adelia's blog :