SITE STATUS
Jumlah Member :
508.484 member
user online :
1099 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- mengucap "Allah"



Blog posted by

mengucap "Allah"


Blog posted on 21-01-2008
Hallo teman-teman... Pa kabar neh semuanya...
UDah lama neh ga ngisi Blog... Pengen sedikit cerita aja tentang kelucuan Rafie(atau kepintaran yah...). Rafie kan paling senang tuh kalo liat adzan di tv ato denger di masjid.. Nah bunda ku suka ngajarin kalo ada adzan gitu, Rafie pasti diajarin untuk bilang Allahu Akbar... Nah berhubung Rafie belum bisa ngucap yang panjang-panjang jadinya Rafie cuma bisa bilang "Olloh" aja. Rafie neh kalo lagi maen, makan ato ngapain juga neh kalo udah liat adzan di teve, pasti semua langsung ditinggalin trus Rafie mendekat ke tv, ga lama kemudian Rafie mengucap "ALLAH". Pokoknya Rafie ga akan pergi sebelum adzannya selesai.
Nah kalo udah adzan kan Ayah sama Bunda sholat. Rafie kalo liat Ayah , Bunda , Mbah uti, Mbah Kung ato sapa aja yang sedang sholat Rafie pasti langsung mengucap "Allah" (dibaca: Olloh). Seneng juga seh Rafie udah bisa bilang "Allah"...
Tapi Rafie jangan dibiarin deh deket-deket orang sholat sendirian, soalnya Rafie pengen ikutan ke Sajadahnya... ya entah itu cuma duduk ato angkat-angkatin sajadah. Makanya Ayah sama Bunda sholatnya jarang barengan, soalnya jagain Rafie yang suka usil... Hehehhehee Rafie kan pengen juga belajar sholat... Teman-teman udah ada yang bisa sholat belum???


Ditampilkan sebanyak : 588

Comment by:
Wah..ka Rafie alhamdulillah, mungkin merasa senang dan nyaman ya waktu denger Adzan, semoga jd anak soleh ya..Kalo Razzaq jg seneng liat org sholat, tp dy hrs dikasih sajadah kecil sendiri biar ga kmana2 trus jg biar dia bs nungging2 ditempatnya sendiri kaya org sholat gt, jd ga ganggu ayah bunda...ka'rafie cobain deh..
Dikirim : 2008-02-15

Comment by:
duh dah makin pinter ya....klo aby liat ayah bundanya sholat, aby malah ketawa2 soalnya malah dikirain goda dia.kan gerakannya ada rukuk, trs bangun dari rukuk, trs sujud, mungkin dia pikir ayah bundanya lagi maen ciluk ba kali ya hehehe
Dikirim : 2008-01-23

Comment by:
kak rafie hebat yaa..kecil2 udah keliatan solehnya.. semoga jadi anak yg soleh ya sayang.amin... salam sayang, bunda zahwa
Dikirim : 2008-01-22

Comment by:
Waaah pinternya Rafie.....eh salam kenal ya dari Belvana... kalo Belva cuma bisa nutup kuping aja tuh dua2nya pake tangan kalo ada yang adzan...mudah-mudahan tar belva juga bisa bilang Allah ya kaya Rafie... Tar Mama Belva ajarin dech...heee
Dikirim : 2008-01-22

Comment by:
wah... rafie... pinter deh... kalo aurell cuman suka ngeliatin kalo ada yang lagi sholat & kalo dibiarin pasti gangguin juga taril" sajadahnya.tapi aurell belum bisa bilang Allah.
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
Raffie pinter banget ya ngucapin kalimat Allah. Ntar ajarin malika yaa..malika sih blm bisa ngomong tp kalau denger adzan selalu diem di depan tv, walaupun kdg asyik main, pasti deh mainnya berhenti krn dengerin adzan
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
aduh kak raffie pinter banget ya,,, tante jg pengen nich kayla bisa ngucapin kalimat ALLah... kak rafi ajarin kayla donx?- - -
Dikirim : 2008-01-21

Comment by:
Rafie, sama ama Radit, paling suka dengerin adzan di TV.. tp Radit blom bisa bilang Allah, klo adzan berkumandang, dia biasanya bilang: abay..abay.. (maksudnya Akbar --> Allahu Akbar). Klo ayah/mommy solat jg dia seneng nyamperin.. bbrp kali ayah batal solatnya krn Radit kayak yg ngegodain. Pernah kepala radit kepentok kasur gara2 dia megangin mommy yg lagi tahiyat akhir...
Dikirim : 2008-01-21

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
handie's blog :