SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
541 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- alif tidak ngompol lagi



Blog posted by

alif tidak ngompol lagi


Blog posted on 04-01-2008
Alif sekarang sudah 11 bulan, paling seneng kalau lihat alif merangkak, cepet, gesit dan senyumnya ..... jatuh cinta deh.... Kalau rambatan alif masih agak takut tapi kalau 3 sampai 5 langkah sih berani juga...
Waktu ayah kerja disurabaya, alif dan ibu ke rumah nenek...
Seneng banget ... deh tapi nenek orangnya cerewet .. kata nenek hidup harus diatur mulai dari bayi . kalau sudah gede yang ngatur pak polisi he ... he...
Pertama bobo di rumah nenek tiap malem alif ngompol jadi ibu bolak balik ganti celana dan popok, kamar jadi pesing dan cucian jadi banyak.
Nenek alif yang baik ajarin ibu supaya alif gak ngompol lagi katanya sebelum bobo alif harus pipis dulu terus kalau bangun bobo cepet ke kamar mandi buat pipis.... 2 sampai 3 hari nenek ajarin alif dan hasilnya sekarang alif gak pernah ngompol walaupun musim ujan dan bonus tambahannya setiap alif mau pipis mesti nangis minta dibukain celana trus pipis deh...
Makasih ya nek, alif sekarang belajar hidup teratur Alif dan ibu sayaaaaang banget sama nenek emmmmmuaaaaah


Ditampilkan sebanyak : 594

Comment by:
alif pinter dech. tp musim hujan gini apa masih gak ngompol juga bunda?.. kalo bener jemopol 2 untuk alif.
Dikirim : 2008-01-07

Comment by:
wew alif kok pinter uda gak ngomol...ajarin buda gmn caranya...
Dikirim : 2008-01-07

Comment by:
waaah selamat ya alif udh tdk ngompil lg, ntar ibu nya ga repot dong gantiin celana alif, hehehhehe
Dikirim : 2008-01-05

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Aslinda's blog :