SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1276 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ketika harus memilih........



Blog posted by

Ketika harus memilih........


Blog posted on 19-12-2007
30 Nopember 2007
Lomba senam tgl 15 Desember.
Lomba komputer 15 Desember juga.
Pilihan mana ya…..???
Itulah yang harus ditentukan oleh Helda.
Tampaknya anakku ini agak kesulitan untuk menentukannya.
Dia pingin kedua-duanya. Aku ingin dia memutuskan sendiri pilihannya.

Mulanya dia memilih ikutan lomba senam saja.
“sudah terlanjur latihan”, katanya.
Ya bener juga, Helda sudah mulai latihan senam sekitar sebulan yang lalu. Nggak enak kalau tiba-tiba mengundurkan diri dan sang guru harus mencari penggantinya padahal waktunya tinggal sebentar lagi.

1 Desember 2007
Ketika dia bangun pagi dia berbisik kepadaku.
“Bunda…., sebetulnya aku pingin ikut lomba komputer. Gak pha-pha…gak usah senam…bunda sms aza ke bu Guru.” katanya.
“Oh gitu ya…, ya udah nanti Bunda bilang ke Bu Guru, nanti khan bunda yang antar” kataku.
“Enggak usah bilang…sms saja” katanya.
Yang terpikir olehku….mungkin dia takut kalau harus ngomong…dan gurunya marah.
Dia terdiam sesaat …, mukanya di tutupi guling.
Ku intip …o…ow….ternyata dia menangis.
“Kenapa?” tanyaku.
“Seandainya waktunya gak bersamaan…” ucapnya lirih.
“Kamu pingin ikut dua-duannya?” tanyaku
Dia mengangguk.
“Ya…nggak bisa sayang….” ucapku.
Dan …merebak lagi air matanya.
Aku jadi berpikir untuk menyiasatinya…., mungkin harinya sama…tapi jamnya bisa jadi tidak bersamaan.
“Ya…sudah-sudah…gak usah dipikirin, nanti bunda tanyain ke Bu Guru, siapa tahu ternyata lomba senamnya tidak tanggal 15, daripada sudah berpikir pusing-pusing…eh…ternyata nggak bareng…rugi donk….!!! Kataku memberi harapan.

Dan ternyata…benar….lomba senamnya di undur tgl. 29 Desember.
Alhamdulillah….bisa ikut dua-duanya dech…..



Ditampilkan sebanyak : 554

Comment by:
Helda emang anak yg pinter dan juga banyak bakatnya ya. selamat ya bunda. moga bakat helda bisa terus diasah untuk dikembangkan, buat modalnya kelak dia dewasa.
Dikirim : 2007-12-19

Comment by:
salam kenal...seneng deh punya anak yang rajin ikutan kompetisi...
Dikirim : 2007-12-19

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Easy_April's blog :