SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6510 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- jalan-jalan



Blog posted by

jalan-jalan


Blog posted on 30-11-2007
pagi temen-temen...pagi juga bunda-bunda n tante-tante yang paling cuantik buanget sedunia. heheheheh...
raka mo cerita nich. minggu kemarin raka jalan-jalan ke BIP mall di bandung. itu tuch salah satu mall gaul yang ada di bandung. raka jalan-jalannya ma mama n papa. baru pertama kali raka jalan-jalan nich ke mall. masalahnya klo mo jalan-jalan, pasti aja ujan. dulu-dulu khan ujannya dari pagi ampe siank. trus sorenya ujan lagi. bt dech. raka tuch klo jalan-jalan suka naek motor. klo ga naek angkutan umum. napa? karena di bandung tuch, klo jalan-jalan naek mobil bakalan macet buanget, puanjang sekali. jadi aja pake angkutan alternatif. seru juga sich. klo naek motor, raka bisa langsung liat mobil, motor, truck, dll. emang sich resikonya kena angin.tapi alhamdulillah sehat tuch. emang waktu pertama kali naek motor, pernah demam dl. tapi lama kelamaan jadi ketagihan.
klo naek angkutan umum, bisa ngeliat pedagang asongan, pengamen, dll. emang sich banyak yang bb alias bau badan. hehehehe. tapi dinikmati aja dech. lagian biar terbiasa. seru...seru.. ntar temen-temen maen juga dech ma raka. qta ngumpul bareng. bikin seru-seruan.
cayooooooooooo


Ditampilkan sebanyak : 829

Comment by:
wah asyyiikknya bisa jalan - jalan....
Dikirim : 2007-12-04

Comment by:
senengnya bisa jalan bareng, yuk besok kapan ketemuan biar raka bisa kenal naufal.lam manis dari bunda denny dan naufal ya
Dikirim : 2007-11-30

Comment by:
aduh senengnya jalan2....Di kudus juga lagi ujan trs, tapi kbanyakan pada malam hari.Aby juga klo jalan2 ke mall pake motor, ayahbunda br punya motor sich...ato kadang2 naik angkot,klo pergi sama eyang uti.
Dikirim : 2007-11-30

Comment by:
asik ya raka,ajakin zahwa ngeceng di mall juga donk,hehe..btw,setuju banget nich untuk ngumpul bareng?kapan yaa?ayuk bunda2..kita ngumpul bareng yukk
Dikirim : 2007-11-30

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
aldebaran_raka's blog :