SITE STATUS
Jumlah Member :
508.225 member
user online :
287 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- angga



Blog posted by

angga


Blog posted on 01-11-2007
angga anak yg gemesin, dia di julukin si bule, abis kulitnya putih banget and anaknya imut gitu.

ini waktu angga belum bisa jalan, diambil waktu belajar jalan sama budenya.

Sekarang dia udah berumur 2 tahun, suka ngambek, dan agak galak dan satu lagi dia tuh suka membela kakaknya kalo lg berantem sama mas rian ( sepupu )
Kalo dia kangen sama mama & papa dia suka tiba2 cium pipi kanan kiri mama&papa

Sekarang dia sukanya joget and kalo di liatin sukanya malu, yang paling bunda titi suka sama angga, waktu bunda titi pulang kerja, angga menyambutnya dengan gembira sambil lari-lari nyamperin bunda titi, trus meluk bunda dan cium pipi kanan pipi kiri.

Yang bunda titi seneng kalo bunda titi berangkat kerja dia ngak mo ikut, dia tau saaatnya bunda titi cari uang, jadi ngak rewel seperti kakaknya

Dan dia anaknya nurut kalo di suruh ambilin barang dia selalu mau.

Tapi sayang udah umur 2 tahun untuk bicara dia kurang lancar tapi kalo kita ajak bicara dia tuh ngerti.


Ditampilkan sebanyak : 488

Comment by:
allow angga....gimana kabarnya nich... salam ya buat kak fasya
Dikirim : 2007-11-08

Comment by:
Hahahaha... Ka Angga sama ma Asya dong, lagi suka joged ;) Kak Angga dah liat kan blog Asya ttg Asya joged? Kita joged bareng yu kalo lagi ditinggal Bunda kerja ;)
Dikirim : 2007-11-02

Comment by:
hai kak angga bule..klo menurut bunda zahwa, angga pas banget di panggil bule, emang ada keturunan indo ya?bunda titi harus sering aja kak angga komunikasi yaa..supaya kak angga tambah lancar deh bicaranya.salam kenal, Zahwa n bunda
Dikirim : 2007-11-01

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
titi_gunawan's blog :