SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4734 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Dibutuhkan Psikolog Anak

(Posted:2013-12-18 12:06:51)

Kami bangga bahwa infobunda kini telah berkembang menjadi lebih dari setengah juta unique visitor per bulan ( berdasarkan data analisis google ). Kini, Infobunda merupakan salah satu bacaan terdepan dari majalah ibu / bayi.



Akan tetapi, kami tidak ingin berhenti sampai disitu saja, Kami memahami bahwa dengan memberikan informasi untuk menambah wawasan pengetahuan bukanlah proses yang sebentar tapi membutuhkan proses yang panjang. Oleh karenanya, agar kami dapat memberikan yang terbaik kepada para Bunda kami bermaksud untuk menambahkan tenaga ahli kami yakni seorang psikolog anak untuk bergabung dalam tim kami (sebagai freelance). Apabila Anda yang memenuhi syarat dan bersedia untuk membantu kami mencapai impian kami menjadi sumber informasi terbaik untuk para Bunda, silakan untuk menghubungi kami melalui email : job@infobunda.com

Tim kami telah bekerja keras untuk membuatkan sesi khusus di website untuk menyalurkan pertanyaan dan jawaban mengenai tumbuh kembang anak, terutama sikap dan perilaku anak.

Atas partisipasi dan dukungan dari Anda, kami ucapkan terima kasih. Harapan kami yang terpenting dalam memberikan sarana ini adalah dapat menjadikan hal terkecil lebih bermanfaat bagi setiap Bunda dalam memberikan yang terbaik bagi keluarganya dan juga lebih dicintai dan disayangi.

Untuk menjadi ibu yang baik dan dicintai.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman