SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2424 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Pilihan Mudik dengan Kereta Api bagi Ibu Hamil

(Posted:2010-08-12 14:18:33)

Mudik menggunakan kereta api merupakan salah satu alternatif bagi sebagian orang. Namun seringkali kita kesulitan untuk mendapatkan tiketnya, terutama pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Membeli tiket kereta api secara online bisa menjadi pilihan.

Saat ini calon penumpang tak perlu datang ke stasiun untuk membeli tiket. Pemesanan tiket bisa melalui agen, biro perjalanan atau instansi resmi yang ditunjuk.

Tidak hanya itu, PT Kereta Api (PT KA) juga tengah menyiapkan kereta lebaran khusus untuk ibu hamil, ibu menyusui, orang lanjut usia, dan penyandang keterbatasan fisik untuk lebaran tahun ini, seperti yang diberitakan di Antara News.

Kereta khusus tersebut merupakan kereta kelas ekonomi dan akan diberangkatkan dari Jakarta menuju Jawa Tengah dan Jawa Timur. PT KA juga sudah menyiapkan petugas khusus yang akan menertibkan kereta khusus tersebut.

Pengoperasian kereta ini adalah H-7 lebaran. Tiket dapat dibeli langsung pada saat hari keberangkatan.

Untuk pemesanan tiket secara online, Anda dapat menghubungi call center 021 – 21391121 atau 121 bila Anda menghubungi melalui  PSTN/ telepon rumah.



berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman