Informasi : rs mayapada lebak bulus terima pasien bpjs


   
Tanya dokter
Subject : Masalah bayi tabung dan BPJS
Oleh :


"maaf dok saya hendrawan, saya mau tanya dok sedikit... pertanya'an saya: Apa bisa proses bayi tabung dari awal sampai akhir biayanya menggunakan JAMKESMAS ATAU BPJS??? Soalnya saya pengen banget punya anak tapi saya dari keluarga tidak berada dok... mohon infonya klo bisa dirumah sakit mana??? COD sidoarjo Terima kasih sebelumnya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ingin Hamil dan Pemeriksaan Penunjang
Oleh :


"Salam kenal dok.....mf dok saya mau tanya,saya udah nikah 6blan tp belum hamil jg dan saya penyuka binatang tkutnya saya kena torc.saya ingin tes torc tp apakah saya bsa menggunakan BPJS dok buat tes torc?terimakasih sblumnya dok."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Operasi kuret
Oleh :


"slmt malam dok, saya mau tanya tentang istri saya yang sudah tidak menstruasi selama kurang lebih 3 tahun , pada tanggal 17 juni 2015 kami periksa ke dokter kandungan dan setelah di USG ternyata istri saya mengalami penempelam rahim akibat operasi kuret anak kami pada tahun 2003 silam,dan istri saya diberikan obat norelut untuk waktu 1 minggu dengan dosis2x1,dan dokter menyuruh istri saya untuk kuret lagi jika dalam 1 minnggu tersebut tidak ada menstruasi juga,apakah operasi kuret tersebut harus dilakukan lagi, atau ada cara lain lagi dok? kalau operasi kuret bisa menggunakan bpjs tidak dokter? saya ucapkan terima kasih atas jawabannya. "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vaksin IPD hanya diberikan 2 kali
Oleh :


"Siang Dokter, saya mau tanya bayi saya umur 7 bulan, minggu ini mau vaksin lanjutan IPD yg ke-3, tp kalau vaksin tersebut tidak saya lanjutkan boleh tidak Dokter? ada pengaruhnya untuk kekebalan tubuhnya tdk Dok? krn sudah trima 2X IPD dan sekarang tidak dilanjutkan? Maaf saya takut melanjutkan vaksin IPD tersebut krn saya baca berita di detik.com bahwa di Jepang ada 4 bayi meninggal setelah terima vaksin IPD tersebut dan di Jepang vaksin IPD di stop sementara. jd sebaiknya bagaimana ya Dokter? Dilanjutkan tp aman atau tidak utk bayi saya? apa saya stop saja, tdk berpengaruh utk kekebalan bayi saya kan? Terima Kasih Banyak Dokter"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Pilih Dokter Anak Sebelum Melahirkan

Transisi menjadi orangtua adalah menghadapi berbagai hal yang seolah tidak ada habis-habisnya. Selain itu, orangtua juga perlu mengantisipasi kebutuhan anak yang sebelumnya mungkin tidak terpikirkan. Salah satu hal yang sering terlupakan dalam proses menyambut kelahiran bayi adalah memilih dokter anak. Sedemikian seringnya Anda datang ke dokter kandungan di rumah sakit pilihan Anda, tapi ternyata Anda bisa saja lupa memilih dokter anak untuk buah hati yang dinanti-nantikan. Padahal, sesaat setelah bayi lahir, maka ia akan berada di bawah pengawasan dokter anak.

Memilih Dokter Anak Sebelum Melahirkan

Dalam mencari dokter, baik dokter umum, dokter anak, maupun dokter gigi misalnya, ada beberapa kualitas tertentu yang harus dipenuhi. Ketika memilih dokter, pilihlah dokter yang mampu, ramah, dan mudah dihubungi. Ketiga hal ini tak dapat diganggu gugat, apalagi bila berhadapan dengan pasien bayi. Pasalnya, serangan penyakit bisa datang kapan saja, panik pun bisa muncul tiba-tiba. Karena itu, dokter yang mematikan telepon genggamnya atau tidak pernah menjawab telepon atau SMS kemungkinan bukan dokter yang tepat.

Benjolan Pada Kepala Anak Balita

Pertanyaan: Assalamualaikum, Saya mau menanyakan perihal benjolan di bagian belakang anak saya. Anak saya sekarang berumur 2,5 tahun. Sejak dia masih berumur 1 tahun benjolan tersebut sudah ada, dan pernah dikonsultasikan ke dokter langganan sejak dia baru lahir. Dokter ketika itu mengatakan bahwa itu adalah kelenjar getah bening yang membesar. Beberapa waktu lalu istri saya kembali menanyakan hal tersebut ke dokter yang lain karena kebetulan anak saya sedang berobat karena demam, dan jawaban dokter tersebut sama. Lalu anak saya dikasih antibiotik dengan harapan benjolan tersebut bisa mengecil. Dokter mengatakan selama benjolan tersebut tidak membesar maka insyaAllah tidak apa2. Dan kalaupun nanti benjolan itu masih ada, maka akan diambil sample cairan dari benjolan tersebut untuk diteliti. Mohon pendapat dokter tentang pembesaran pembuluh getah bening ini, apakah berbahaya, dan langkah apa yang sebaiknya saya lakukan sejak dini. Terima kasih atas bantuannya



Tanya bidan
Subject : melahirkan pakai bpjs
Oleh :


"selamat siang,bu bidan.. usia kehamilan saya 22 w..saya peserta bpjs apakah melahirkan di bidan bisa gratis dg bpjs ?apakah syaratnya .. kemudian apakah usg jg gratis jika pakai bpjs ..saya sdh tanya ke faskes 1 tp prosesnya dipersulit .."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pemeriksaan payudara
Oleh :


"salam hangat dok... sy mau brtnya , di payudara tmn saya dbagian atas ada benjolan kecil. tidak sakit gitu dok kalo di urut2 sendiri katanya. tmn sy dsruh periksakan ke rumah sakit. lalu saat diperiksa itu apakah akan ketahuan payudara pasien masih perawan atau tidak mskpun blm prna brhub bdan . Dan apkah doktr tsbut akn membri tahukan pd kluarga pasien bhwa pasien tsb pyudra ny sdah tdk lg perwan? Terimksih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pengen hamil secara inseminasi bauatan dengan bpjs
Oleh :


"bidan, sya mau program punya anak menggunakan inseminasi buatan ,apakah bisa mnggunakan bpjs ? "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Thalasemia
Oleh :


"siang bu,ak heni 24th, ak ada riwayat thalasemia mayor, sdikit cerita dl pertama ak dapet haid umur 15th sampai 18th..dan sampai saat ini blm pernah keluar lagi haid nya, skarang ak udh nikah , udh 2 thn tpi msih belum ada tanda" haid Dan kehamilan,, pertanyaannya apa bisa dengan pasien thalasemia bisa kmbali haid seperti dulu normal, apa adda obat biar bisa haid lagi tapi tanpa efeksamping ke thalasemia nya.. Mohon penjelasan Dan solusinya by.. Trimakasih banyak"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Obat Bonesco dan Thrombo Aspilets
Oleh :


"Halo salam kenal....saya mau tanya. Usia kehamilan saya 12mgu, pd wkt pemeriksaan terakhir dokter spog saya mengatakan aliran darah dari ibu ke janin sebelah kiri tidak lancar. Kemudian dokter meresepkan obat Thrombo Aspilets katanya agar asupan darah ke janin maksimal. Kemudian dokter spog sy jg meresepkan obat Bonesco untuk kalsium. Setelah saya googling penggunaan obat Bonesco tdk blh diberikan kpd pasien yang menggunakan obat warfarin (pencegah prmbrkuan darah) dsb. Nah, apakah yg dimksd itu salah satunya Thrombo Aspilets? Apa yg hrs sy lakukan? Saya tunggu jawabannya terima kasih..."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perbedaan obat
Oleh :


"apa bedanya dok , obat NULACTA DAN INLACTA DHA? Terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin prenatal
Oleh :


"dok sy mau tanya, apakah baik untuk mengkomsumsi vit. prenatal sebelum hamil? terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ovacare
Oleh :


"mba rachel.. saya mau tanya, kegunaan ovacare itu apa y? kapan dikonsumsi dan brp dosisnya.. sebelum dan sesudahnya terima kasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :