SITE STATUS
Jumlah Member :
508.437 member
user online :
2591 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: vitamin yang bagus untuk kandungan semester 1



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2016
Susu balita terbaik mengandung vitamin D dalam jumlah yang cukup banyak. Namun, apakah tahu apa fungsi atau manfaat dari vitamin D ini? Apa pengaruhnya bagi kesehatan serta tumbuh kembang sang buah hati?


Yang jelas, semua nutrisi yang terkandung di dalam susu pertumbuhan balita itu sangat penting untuk memaksimalkan tumbuh kembang balita. Hanya saja, dari sekian



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Info ibu hamil berikut ini layak untuk diperhatikan dan dipraktekkan supaya ibu bisa menjalani masa kehamilan dengan menyenangkan di musim hujan. Ketika musim hujan tiba seperti saat ini, ibu harus pintar menjaga kesehatan karena kesehatan ibu sangat menentukan kesehatan janin di dalam kandungan. Lalu, apa saja yang bisa ibu lakukan untuk menjaga kehamilan?


Yang



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2009
Saat saya membaca newsletter dari BundaInBiz tentang mimpi..

Beliau berbicara tentang
\"Bila Zilah mempunyai mimpi
atau sebuah keinginan atau cita-cita,
hal pertama yang harus Zilah lakukan adalah...
memberitahukan pada orang lain mengenai mimpi tersebut!\".

Saat Zilah selalu berusaha mencari alasan
kenapa Zilah akan gagal,




Blog posted by

Blog posted on 13-01-2009
Buah merupakan menu wajib untuk konsumsi makanan sehat kita sehari-hari, terutama untuk anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Selain rasanya yang segar, buah merupakan sumber vitamin dan serat alami.

Namun tahukah Bunda ada buah yang berpredikat sebagai buah super atau SUPER FRUIT ?,. Kenapa “super” karena ternyata buah-buahan ini mempunyai kandungan gizi yang

Blog belongs to group

JAWA TIMUR-AN

40 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2016
Gizi ibu hamil tidak hanya dibutuhkan untuk memastikan perkembangan janin baik. Gizi tersebut juga berfungsi untuk mencegah dan mengatasi berbagai jenis keluhan kesehatan yang dialami saat hamil.

Oleh sebab itulah, seorang ibu hamil yang sangat aktif setiap hari harus mendapatkan gizi ibu hamil dalam jumlah yang cukup. Jika tidak, kesehatan ibu akan terganggu dan hal



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2017
Kebanyakan ibu hamil suka makan buah asam. Bahkan ada yang ngidam buah seperti ini lho. Namun, apakah ibu tahu kenapa hal ini sering terjadi?

Mungkin ibu juga merasakan hal yang sama. Ketika dokter mengatakan ada janin di dalam kandungan, ibu sepertinya merasa memiliki hobi yang berbeda. Ketika siang, ibu suka makan buah yang asam.

Dan berikut ini adalah



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Dear bunda, ibu, mama dan mommy sekalian...

Mama mau kasih info produk aja, krn postingan mama kemaren ada yg nanya Aby maem vitamin apa...

Aby mama kasih vitamin kunyah-kunyah namanya imunno8 produk impor dari mana yah newzeland klo ga salah, hahaha lupa mama...

Postingan ini bukan promosi loh (lah wong mama ga dapet apa2 dari tuh vitamin hehe), mama



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
" Teman-teman lihat gigi Rafael, bagus yach? kalian tau gak kenapa gigiku bisa bagus kayak gini? Ini karena aku gak suka makan permen dan mami selalu rajin sikatin gigi aku tiap hari. Teman-teman mau gak punya gigi yang bagus kayak gigiku? Kalau mau makanya teman-teman jangan suka makan permen terus & jangan lupa sikat gigi setiap hari yach, Ok? Kalu gigi kita bagus kan kita bisa



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Perkembangan janin dalam kandungan ibu yang sedang hamil selalu diharapkan agar selalu sehat dan baik-baik saja. Segala usaha pun dilakukan agar perkembangan otak janin ketika masih dalam kandungan berjalan optimal. Nah, langkah yang umumnya dilakukan para Bunda saat sedang hamil demi perkembangan sehat janinnya adalah berkonsultasi dengan ahli gizi khususnya untuk ibu hamil. Ternyata, ada



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2010
Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha penyayang.
Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam
Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada tauladan kami Nabi Muhammad SAW
Sebagai pengobat dan penawar hatiku;
Penyehat dan penyegar badanku;
Sebagai sinar dan cahaya pandangan mata;Sebagai penguat dan santapan rohani;
Dan kepada



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Hihihi….
Kami berdua kembali mengunjungi Pak Dokter yang berlokasi di Dalung sehari setelah hasil testpack menunjukkan positif. Kali ini aku ditimbang berat badannya dan diukur tensi darahnya. Berat badan 52 kg dengan tensi 120/80.
Kata Dokter, kandunganku sehat dan diberi obat Folic Acid untuk pembentukan sel baru dan sel otak baby tentunya. Selain itu diberi juga



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2015
makanan sehat yang baik untuk ibu hamil

kenapa disini kita membahas makanan sehat yang baik untuk ibu hamil?? karena memang pada masa ini adalah masa yang sangat penting untuk mengetahui menu makanan sehat untuk ibu hamil, karena seorang ibu yang sedang hamil sangat rentan dengan gangguan kesehatannya, untuk menjaga kehamilan tersebut maka wanita yang sedang dalam masa



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2009
Ach... senangnya waktu liat hasil test pack yang hasilnya positif... langsung aku ambil hp untuk kasih tau kabar gembira ini ke suami ku.... Senangnyyyaaa....

Tapi ternyata, ada flek pada masa tri semester pertama (sedih) tapi aku buru buru ke dokter dikasih obat dan istirahat yang cukup...

Sebulan lewat, dua bulan lewat, tiga bulan juga uda lewat... (trisemester



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling