SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1304 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: usg di berkah ibu



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2007
Tiada untaian kata yang lebih indah selain ucapan syukur kepada - Mu Ya Tuhan. Engkau telah memberiku kesempatan yang begitu besar untuk menjaga dan merawat titipan-Mu. Seorang bayi yang cakep dan lucu telah hadir ditengah - tengah keluarga kami. dan memberikan berkah dan kebahagiaan kepada kami sekeluarga.sekali lagi, Terima Kasih Tuhan............



Blog posted by

Blog posted on 08-01-2009
Kemarin kota kelahirannya Aby yaitu Kudus disemarakkan dengan adanya Buka Luwur di Menara Kudus yang memang di peringati setiap tanggal 10 Suro. Buka Luwur itu adalah acara penggantian kain mori penghias makam Sunan Kudus “Ja’far Shodiq”. Gak main2 mori yang dibutuhkan sampai 1511 meter yang dibuat seperti rumbai2 dan bunga2. Prosesi buka Luwur dimulai dengan memasak nasi dalam jumlah banyak dan



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
27 Agustus 2010

10.30 am
Assalamualaikuum...

Selamat menajalankan ibadah puasa buat para bunda semoga senantiasa dibei kesehatan dan amalan ibadah kita diterima Allah SWT, amiieeen.

Bulan Agustus ini adalah bulan yang paling membahagiakan buatku dan swami, betapa tidak selain merupakan bulan Ramadhan di bulan ini ternyata doa2 kami di



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
saat ini gadis kecil ku berusia 2,5 th dia anak pertama kami.
gadis kecilku itu sedang cerewet2nya dan suka merekam apa yang dia suka, seperti saat aku terima tlp via hp dari klien dan aku langsung cari buku,pulpen dan kalkulator.nah suatu saat hp ku berdering dan gadis kecil ku lyca dengan cepatnya mengambil hp ibunya dan dengan gaya anak kecil yg lugu dan logatnya dia menirukan semua apa



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2009
" Anugerah Allah SWT betul2 indah untuk kami, keyakinan kami terjawab dengan pasti bahwa harapan itu pasti akan selalu ada, ternyata cintaNya tidak pernah putus. We Love You Allah, most of all.... "

Hanya ungkapan itu yg bisa kami ucapkan di 10 hari terakhir Ramadhan tahun ini. Sakit tiba2 yg diderita oleh suami ternyata " sakit " berkah yg tidak terduga..heehehe..
awalnya

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2008
Hari ini…Tepat Tgl.13 November 2008…Farrelku berusia 18 bulan atauuu 1,5 tahun kini usiamu Nak…Alhamdulillah ku ucapkan sukur pada-Mu ya Allah..Engkau telah memberikan aku seorang anak yg sehat,pintar,cerdas….semoga Farrel panjang umur,sehat,pintar,cerdas,menjadi anak yg baik,soleh,berbakti pada orang tua,diberikan rezeki yang berlimpah…diberikan berkah dan rahmat juga selalu dalam lindungan-Mu ya



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2011
Aku tengok jam dinding, masih ada waktu ½ jam sebelum aku beranjak tidur plus menjadi makhluk nocturnal yg setiap saat bisa bangun, krn punya new born baby usia 2 bln... my little prince
Ini juga sambil chatingan dg sesama bunda yg tinggal di kabupaten lain nun jauh disana, kira2 3 jam perjalanan dari rumah...
 
Ditemani 2 orang buah hatiku yg tertidur di



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2011
hhhuuuaaaaaaaaaamm....udah lama banget ga nulis blog he2...udah lama juga ga buka infobunda

apa kabar bunda n si kecil?pasti semua sehat kan? masih asik n seru dong merawat n membesarkan si buah hati tercinta 

ga kerasa lho arkan, anak pertama ku udah berusia 5,5 bulan ga kerasa juga selama itu aku  sudah menjadi ibu  banyak sekali pengalaman



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Mario Teguh

Salam super, 

Semoga email ini menjumpai seluruh keluarga besar MTSuperClub dalam keadaan yang senantiasa berbahagia dalam pelukan kasih sayang Tuhan Yang Maha Pengasih. 

Terlebih bagi sahabat yang sedang menjalankan ibadah puasa, mudah-mudahan puasa yang dijalankan kali ini berjalan dengan lancar dan khusyuk sehingga



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2008
Ass wr wb,

Alhamdulillah kabar bunda, ayah dan zahwa sehat wal'afiat. Semoga demikian juga kabar temen2 IB sll sehat Wal'afiat. Aminn.............

Seneng banget deh bunda nenni dan zahwa, karena tidak terasa pada hari rabu tepatnya tgl. 18 juni 2008 ini ayah dedy berulang tahun tepatnya 29 tahun usianya dan bersamaan juga dengan ulang tahun perkawinan yg ke 3.




Blog posted by

Blog posted on 08-07-2008
I Luph u since u there…it’s a miracle for me to have you..tahukah kamu berapa lama Momy harus menunggu untuk bisa memiliki mu sayang ?? adalah 4 tahun untuk bisa merasakan kasih Tuhan yang menyentuh jiwaku dengan menghadirkan dirimu dalam diriku. Betapa Tuhan sangat mencintaiku dan mengasihiku dengan memberikan sebuah Berkah Hadiah untuk bisa menghadirkan dirimu dalam kehidupan Momy. Anakku



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2008
Selamat Ulang Tahun ke 5 untuk Nadia Rizki Ananda, semoga selalu mendapat berkah, rahmat, dan hidayah Allah SWT. Dalam usiamu yang segitu, kamu harus rajin belajar, dan tetap patuh pada orang tua, taat menjalankan perintah agama (shalat, mengaji dan lain-lain). Kamu juga harus membantu adikmu, Nur Muhammad Zaki, agar ia dapat belajar dan menjadi anak pintar.
Untuk teman-teman yang ingin

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
2012. Tahun Baru.
Tahun Naga EMAS.
Kata orang China, tahun ini penuh berkah dan rejeki. AMIN. Semoga babyku ini diberkati dan diberi rejeki selalu. Hehe….
Awal Januari ini adalah saatnya aku dan Ayah (sebutan untuk suami) mengunjungi Pak Dokter lagi. Vitamin untuk si kecil sudah habis, hehe. Kami dapat urutan ke 42. Si Ayah agak sedikit ngambek, karena



Blog posted by

Blog posted on 11-07-2011
Dear all...
Saya mau bercerita tentang pengalaman saya menjadi seorang ibu..saat ini saya berusia 24 tahun saya mengandung anak pertama pada waktu umur 23 tahun...Tapi itupun saya harus menunggu selama 7 bulan untuk dapat diberi anugerah terindah ini.
Saat saya dinyatakan hamil ... dalam benak saya " ya allah..akhirnya engkau turunkan mukjizat-mu pada hamba-mu