SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
856 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: untuk orang batak



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2011
halo bunda-bunda :)

Pake bahasa daerah di rumah? perlu ga ya kita menurunkan bahasa daerah kita ke anak..? Aku agak prihatin kalo melihat sekelilingku dan rumahku sendiri.. Bahasa daerah hampir punah.. tetanggaku yg pake bhs daerah di rumah hanya suku batak, sedangkan sunda dan jawa...jarang, termasuk aku, suku jawa..
Jadi terlintas pikiran, mau mulai berbahasa jawa dengan



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
Berdson Yehezkiel Hasiholan Simanjuntak, he.. panjang sekali nama jagoan cilikku ini. Kata orang nama adalah sebuah doa, ya benar nama jagoan cilikku ini memang merupakan deretan doa papa dan mamanya. Kalo diartikan Berdson:Bernard'son(nama papanya), Yehezkiel (nama seorang nabi), Hasiholan dalam bahasa batak artinya yang di rindukan. Arti nama jagoanku 'anak laki-laki Bernard yang dirindukan dan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2007
Entah bosan diceramahi ibunya terus (yang semakin lama kok semakin seperti Ompung Guru yah...he...he...) tentang bagaimana saat waktu kecil sang ibu sudah bisa melakukan apa-apa sendiri, Lily sekarang mulai belajar mandiri. Misalnya saja, buku pelajaran Lily yang tadinya dirapihkan Ibu sambil mulutnya tak henti-henti mengomel, sekarang sudah ditata sendiri sama Kak Lily sore hari setelah




Blog posted on 06-05-2008
Hallo teman - teman semua apa kabar? Ini Blog pertama Mama Yurie lo (ngak gaul ya Mama hahahahaha...).Maem pertama Yurie Mama rencanain udah dari jauh-jauh hari lo persiapannya,tanya sana sini maklum Mama bingung.com padahal Ayah udah kasih seabrek buku resep masakan buat maem Yurie.Dari mulai beli peralatan maemnya sibuk keliling toko baby cari yang paling ok kata Mama (paling ok apa paling murah



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2008
Kenapa Ngajarin yang Benar Susah?
Ya, kenapa ya setiap mau ngajarin yang benar itu susah banget? Bunda el ngerasain banget susahnya mau jadi bener... mulai dari hamil sampai ngotot ASI eksklusif aja, selalu aja ada yang KONTRA... heran deh. Tapi untungnya ayah dan bunda el udah sepakat kalo kita bakal jalan terus selama kita pegang komitmen. dan kebenaran harus selalu berpegang pada



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008

Ijinkan saya…menceritakan kembali
apa yang saya dapat saat surfing internet…

Sebuah survey Yang dilakukan
Oleh team peneliti Inggris
Dengan konsentrasi Masalah keluarga
Ayah, ibu dan anak Dan hubungan keluarga

Survey ini Dilakukan di Inggris
Dengan 3000 responden
Setiap anak diberi Formulir isian
Dengan




Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2007
Namaku Tanisha Zahrawani Ailia tapi orang-orang panggil aku oshin, itu gara2 budeku karena mataku yang sipit......tapi lihat deh aku lagi senang nich karna budeku sedang pegang kamera eh.....aku langsung ketawa girang sambil angkat2 tanganku....maklum aku senang banget difoto.



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
Wah.... Fina lagi rajin liat-liat orang, umur di foto itu udah 1 bulan, lagi usaha mau tengkurep loh..... kadang kalau gak kesampaian sampai marah-marah.......... anak milenium kali ya.........



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2009
Hai para orang tua yang sayang akan buah hatinya saya anak muda marketing dari produsen vcd pelajaran sangat ingin membantu bapak/ibu yang anaknya sangat sulit untuk belajar.
Anak kadang ada ketakutan untuk belajar di karenakan orang tua yang mengajari dengan marah-marah bila si anak ada kesulitan.Disinilah saya memunculkan cara belajar yang praktif agar anak mudah dalam belajar dan tidak

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
My Dear Jante sekarang sudah berusia 6 bulan jalan ke 7 bulan. di usianya yang masih terbilang bulanan ini ia gemar sekali memberikan sedekah kepada orang di sekelilingnya. Terlebih buat ortunya. Buat mamahnya sedekahnya ini sangat berharga sekali. Ketika kelelahan dan kepenatan setelah beraktivitas, dia memberikan sedekahnya dengan ikhlas dan disadarinya sebagai obat mujarab bagi mamahnya.




Blog posted by

Blog posted on 05-06-2007
Haloo semua……
Namaku eqqi sekarang aku umurku sudah 8 bulan lho (dah besar ya!),
kata mama aku orangnya suka senyum/ramah. Setiap ketemu orang pasti aku senyum
Eit tapi jangan salah lho walaupun aku ramah aku gak sembarangan mau di gendong orang, aku suka di gendong sama laki-laki tapi kalo perempuan emmmmmm
Aku takut. Dah dulu yah
Da..da…

eqqi



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007
helo...namaku muhammad andra firmansyah tapi orang-orang selalu memanggilku andra saja :)...umurku 22 bulan...aku memang suka tertawa, tapi ada alasannya kalo aku tertawa...karena mamah, papah, nenek n kakekku selalu bertingkah lucu di depanku, jadi saja aku tertawa terbahak bahak...hahahaha....hahahaha.....



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2010
tanggal 26 januari 2010 anakku lahir dengan selamat. bahagia rasa hatiku dengan kehadiran nailah. semua keluargaku menyambut dengan bahagia, maklum nailah adalah cucu pertama dari keluargaku dan suamiku. nailah bayiku yang lucu, dia jarang menagis sampai-sampai  sama adikku sering di buat menangis, kalau pipis dia mungkin cuma bergerak-gerak karena risih dan kalau minta minum tangganya



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2007
Halo temen2, kenalin namaku Nayyara Talitha Khairani. Mama panggil aku Naya tapi eyang panggil aku Aya. Aku sekarang udah 3,5 bln lho. Udah 6 kg nih. Kepalaku udah bisa tegak, skr lagi asyik belajar tengkurap, sebentar lagi paling aku udah jago. Aku anak pertama dan juga cucu pertama di keluargaku. Semua orang sayang aku, apalagi aku suka senyum. Mudah-mudahan aku selalu sehat dan bisa