SITE STATUS
Jumlah Member :
508.488 member
user online :
1246 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: trimestes 3 sering kepanasan



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
siang-siang, mataharinya terik banget tapi saat papa bilang mo foto langsung deh aku bergaya....smile..he..he..he.. kata papa itu mah bukan senyum tapi nyengir kepanasan...he..he..nggak pa-pa ya teman-teman yang penting aku difoto deh..he..he..kata mama aku candu foto sih...



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
Hai met sore semuanya...aku lagi sebel nehhh.. AC di kamar mama papa mati jadinya aku kepanasan klo tidur.. udah gitu aku kan org nya keringetan terus.. jadinya kulitku pada merah2..kacian mama jadinya ngipasin aku teus.. abis klo pk kipas angin tetep aja aku keringetan... kata mama kan pake kipas angin nga boleh langsung kena ke akunya...eh iya hampir lupa.. kekemarin aku dibeliin baby walker



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2016
Ibu pasti kasian jika melihat si kecil kepanasan. Tapi, jika ibu justru terlalu sering menyalakan AC, kesehatan balita dan balita justru semakin tidak baik.

Sepertinya menyalakan AC itu solusi agar si kecil tidak kepanasan. Akan tetapi, justru dengan menyalakan AC, ibu membuat kesehatan anak ibu terganggu.

Ada beberapa keluhan kesehatan yang tidak banyak



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2007



Hai smua..salam kenal
Namaku Salman, umur aku dah 2,5 taon ( dah sekolah niy..) Ih..fotonya cemberut ya, hbsnya pas difoto kepanasan gitu..tapi tetep cakep kan..??






Blog posted by

Blog posted on 08-12-2007
HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIII semua bunda-bunda di seluruh nusantara , bunda dan kawan- kawan aku alicia mau cerita nich tentang teman-teman mamah. MAMA aku kalau hari libur suka sekali ngajak temen-temennya untuk dateng kerumah yaaaaaaaaaaaaa hanya sekedar makan-makan, ngerumpi, bahkan ngerujak bareng aku kadang terganggu sama teman-temannya mama mereka suka ngeledekin aku. dan saat aku mau tidurpun ga



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
DALAM SEBUAH PERKAWINAN KEHADIRAN ANAK SANGAT DINANTIKAN,BEGITU JUGA SAYA DAN SUAMI.SETELAH MENUNGGU 1 TAHUN AKHIRNYA SAYA HAMIL HINGGA TIBA SAATNYA LAHIR BUAH CINTA KAMI "NADYA OKTAVIANI WIBAWA" DI RSIA HERMINA BEKASI SYUKUR ALHAMDULILAH LAHIR SECARA NORMAL.SETELAH MENGINAP 2 HARI KAMI SEKELUARGA PULANG KE RUMAH . NADYA DI SAMBUT SUKACITA OLEH KELUARGA BESAR KAMI. TAPI...ENTAH KENAPA SEJAK DI



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
Oktober 2007 Pertama kali Gending pergi ke pariwisata PARANGTRITIS saat itu Gending baru berusia 4 bulan….wah antara takut ama seneng…saat itu yang terpikir olehku pokoknya aku harus bawa jaket ama selimut yang tebal untuk anakku….sesampainya disana ternyata gending memang senang sekali karena kaki kecilnya terus bergerak sesekali celotehnya juga terdengar,tapi cuaca saat sedikit tidak bersahabat

Blog belongs to group

ASLINDA WARDANI

1 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-02-2010
hallo sayangnya kami,
selamat yah hari ini genap sudah kamu dalam perut bunda 3 bulan..
bahagia dari kami untuk kamu,sayang...

perubahan bunda mulai berbeda lagi,nak..
bunda mulai jerawatan!
wow...
hal yang terbaru bagi bunda yang bukan bangsa jerawat,
bunda mukanya halus loh nak,
karena dari kecil hingga sekarang masih pakai



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Alvin..
itu nama panggilanmu sayang..
bunda membuat nama itu melihat dari internet dengan arti sahabat yang baik hati,diambil dari bahasa jerman..
semoga Alvin menjadi sahabat bagi siapa pun,dan jangan pernah sombong yah 'nak..
 
Alvin..
bunda melihat pertumbuhanmu kadang bingung,karena bunda single figther mengasuhmu..
kadang



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2008
Temen2, apa kabar? Dah lama ya aku ga bagi-bagi cerita...
Skr aku bagi nih.
Gimana ya rasanya kalo bunda kita selalu di rumah nemenin kita maen, nyuapin makan, mandiin, nemenin bobo? dulu semua itu cuma ada dlm hayalan aku, tp skr semuanya jadi kenyataan. Bunda aku memutuskan untuk brenti kerja supaya bisa merawat aku. Aku jadi anak bayi yang paling berbahagia. Kalo udah bisa lompat,



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2016
Masalah biang keringat adalah masalah wajar yang terjadi pada bayi. biasanya, para bunda hanya mengoleskan baby oil sebagai salah satu cara untuk menanganinya. memang wajar terjadi, biang keringat tetap saja sering membuat si Kecil tercinta jadi merasa tidak nyaman. Apalagi jika biang keringat yang dimiliki buah hati terjadi hampir di sekujur tubuh.

Sebelum membahas seputar



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamualaikum.....
Nama saya Freida Walta Eveleen...biar masih kecil 'Freida udah sering diajarin memakai jilbab ma 'Bunda-nya Freida....Foto ini diambil sewaktu masih 5 bulan kalau sekarang udah bisa jalan, udah 15 bln dan sering belajar memakai jilbab sendiri....



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
Anakku Wowo,biasa memanggil ayahnya "Bapak 'No" dan memanggil aku dengan "Mama Lia".Semua kerabat dekat pasti dipanggilnya dengan embel-embel nama di belakangnya.Misalnya Oma Pih,Opa Piping,Uwa Upank,Uwa Kifti,Teh Nindy...hanya adikku Mpit yang dipanggil dengan nama kesayangannya yaitu...Mbih.

Wowo itu isengnya minta ampun,dia bangga disebut iseng karena identik dengan tokoh kartun



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2011
bunda2 cantik sblmnya slam knal ya dari aku :)
Bund mau tanya kalau biasanya bumil itu lahiran lewat HPL max brpa hari/mggu?aku udh lwat 1mggu bahaya ga bund buat aku m baby di perut?
Kalau kata dokter sampai rabu(22juni2011) besok si baby blm lahir aku suruh d infus ( induksi ),apa itu terlalu cepat keputusannya ya?atau aku harus nurutin ibu mertua aku,dy blg "nunggu kemauan babyNya