SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1208 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: tarif usg di rs puri cinere



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
Hai.. namaku Zahra Ratna Puri bisa dipangil Zahra tau Puri, aku lahir di Bandung 12 Januari 2006 aku suka sekali makan coklat liat aja ampe belepotan gitu, sekarang umurku 1 tahun setengah aku suka menari, nyanyi dan membaca buku cerita.



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 08-07-2008
Hi Semuanya ,gw lagi mudik di Indo neh ceritanya sampai bulan Agustus 2008

Nah ini pertama kali gw kopdaran ama temen temen yg ketemu di IB ,seperti Juragan Sisca(fransie_7715) ,mamamia( RIa),Yla( liza),Fregina81( Cynthia),honey_jheng(Hanny) dll

seru sih pas ketemu kita udah ngak canggung lagi karena hampir tiap malam suka chat lewat YM ,malah bisa sampai pagi kl udah

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 26-04-2014
Halo bunda!

Hari minggu tanggal 27 April 2014, Pemerintah mengumumkan bahwa tarif dasar listrik akan dinaikkan untuk beberapa golongan di masyarakat.

Jika ini terjadi, dampak yang tentu akan kita rasakan adalah kenaikan harga pada sektor atau bidang yang lain.

Apakah bunda-bunda sudah mulai merasakan dampak tersebut? Menurut pengamatan kami sih



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Namaku cokorde istri mas Chintya Zagita aku terlahir dari lahim mama melalui sebuah proses persalinan normal di rumah sakit sanjiwani gianyar – Bali, pada hari jumat tanggal 22 desember 2007 dengan berat 2500 gram..selama satu hari malam aku menginap di rumah sakit di temani mama dan jung atu ( ayah)..besoknya aku pulang dan baru pertama kali menginjakan kaki di rumah, sebagai orang bali bayi yang



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2019
Jika anda memiliki anggaran yang ketat tetapi masih ingin memanfaatkan liburan anda di Indonesia, Denpasar adalah tempat yang tepat untuk anda! Ringan di saku tapi tidak main-main dalam kenyaman anda adalah semboyan hotel di sini. Dihuni oleh pembangunan urban perkotaan dengan pertumbuhan minat bisnis dan komersial, ibukota provinsi Bali tidak berkompromi dengan pengalaman terbaik anda disini,



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2019
Perjalanan Bus untuk Akomodasi yang Ekonomis di Kota Denpasar, Indonesia

Jika anda memiliki anggaran yang ketat tetapi masih ingin memanfaatkan liburan anda di Indonesia, Denpasar adalah tempat yang tepat untuk anda! Ringan di saku tapi tidak main-main dalam kenyaman anda adalah semboyan hotel di sini. Dihuni oleh pembangunan urban perkotaan dengan pertumbuhan minat bisnis dan



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Maafkan mama sayang….gak semestinya kamu mengalami ini…..
aku berasal dari desa cempaga salah satu desa Bali Aga di kabupaten Buleleng- Bali, dan aku bekerja sebagai karyawan di salah satu Bank Swasta di blahbatuh Gianyar..8 tahun bekerja kau akhirnya menemukan jodoh…di dekat lokasi aku kerja
aku menikah dengan cokorde cipta yasa yang biasa di panggil cok kembar usia kami Selisih



Blog posted by

Blog posted on 15-04-2008
Ketika berangkat kerja hari ini, putriku sedang tidur…teduh sekali melihat wajahnya yang terlihat polos tanpa dosa, saya jadi teringat saat-saat ketika melahirkan Ina.

Ina dilahirkan pada hari Rabu tanggal 09-01-08 jam 13.40 di RS Puri Medika. Beratnya 2,5 kg, panjang 43 cm, lingkar kepala 31 cm. Benar-benar perjuangan antara hidup dan mati.

Hari sebelumnya, tanggal



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2018
Jakarta

 

Terletak di Barat Laut di pulau Jawa dan termasuk kota yang terkenal sebagai tujuan belanja, Jakarta adalah ibu kota Indonesia. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town, atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2018
Jakarta

 

Terletak di Barat Laut di pulau Jawa dan termasuk kota yang terkenal sebagai tujuan belanja, Jakarta adalah ibu kota Indonesia. Dahulu pernah dikenal dengan beberapa nama di antaranya Sunda Kelapa, Jayakarta, dan Batavia. Di dunia internasional Jakarta juga mempunyai julukan J-Town, atau lebih populer lagi The Big Durian karena dianggap kota yang



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2009
Artikel bagus, dibaca deh sebuah pengalaman bahwa mengajari meminta maaf kepada si kecil, bisa berhasil..


"Indahnya Meminta Maaf a la si Kecil"


Pernah mengajari anak balita untuk meminta maaf? Setelah ‘berantem' dengan temannya, mungkin Anda hanya mengatakan, "Ayo baikkan!", atau "Ayo minta maaf!" Bisakah mereka melakukannya? Mereka pasti



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2016
Nama Bayi Perempuan – Pada kesempatan kali ini saya memiliki sejumlah Nama Bayi perempuan yang diambil dari beberapa bahasa. Dalam memberikan nama bayi sebaiknya kita tidak asal-asalan karena nama yang diberikan kepada calon anak kita akan menjadi doa dan dibawa hingga ia tumbuh dewasa. Semoga dengan membaca artikel yang berisi Nama Bayi perempuan Modern ini para orang tua bisa memilih

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 20-06-2016
Makna Nama Bayi   - Sebuah nama terlalu terutama untuk menamai anak kita, supaya nantinya jadi orang yang bermanfaat untuk nusa, bangsa, dan mempunyai karakter yang sholeh. Begitu jangan sampai asal-asalan didalam menentukan satu buah pilihan, untuk memberi nama yang paling baik sesuai sama ajaran Agama.

Untuk kelompok Muslim didunia umumnya orangtua memberi nama paling