SITE STATUS
Jumlah Member :
508.134 member
user online :
394 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: supaya bayi tidak melintang



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
ini foto waktu rezq baru 5 lahir diRumah Sakit Bedah harapan Mulia Bpp..Aku dilahirkan Cesar karena pas usia kandungan bunda udah 9 bln 1 minggu aku jadi melintang..padahal 1 - 9 bln posisi aku udah bagus loh..he he he...mungkin karena aku terlalu aktif didalam perut bunda...kasian yah bundaku...



Blog posted by

Blog posted on 01-07-2011
di bulan juli ini.. anak ku putri kecilku.. kesayangan ku genap berusia 1 tahun 6 bulan tepat di tanggal 5 juli nanti.. lahir di tanggal 05 desember 2009.. dengan perjuangan yg mendebarkan.. tanpa ortu yang mendampingi (saat itu papa dan mama sedang menunaikan ibadah haji) posisi anak ku yang melintang dan  belum turun ke panggul, dilengkapi dengan terlilit plasenta, keracunan tembuni dan air

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

596 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2010
waktu saya melahirkan anak pertama saya gak akan pernah pernah bisa saya lupakan.
karna diwaktu saya mau melahirkan saya terserang demam berdarah.
dan saya harus dirawat dirumah sakit selama hampir seminggu.
seharusnya anak saya lahir pada tgl 24 november 2008 tp karna kata dokter gak memungkinkan saya untuk lahir normal ataupun caesar. kalau dipaksakan itu akan



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Wow, baru kali ini saya tahu namanya AIR KETUBAN setelah mempunyai 2 anak sebelumnya.

Tiba2 saja air mengalir begitu derasnya diatas Tempat Tidur.

Tepat pada pukul 24.12 WIB aku dilarikan RSB ASIH.
Sementara Suamiku Panik, aku biasa2 saja.

Sampai RS prosedur standard aku jalankan. Setelah pemeriksaan dsb, aku disuruh berbaring sambil menunggu



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Sebuah SMS untuk ananda Rafif

Rafif sayang......
Anak bunda yang telah pulang ke hadirat-Nya

Doain bunda ya sayang.....
Supaya bunda lekas sembuh, sehat lagi dan hati bunda tidak sedih lagi....
Tunggu ayah dan bunda di sana ya, nak
Doain kami supaya kita bisa bersama di surga Allah yang kekal dan abadi
Aamiin ...aamiin....aamiin Ya

Blog belongs to group

Mila

596 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Menjadi seorang ibu muda merupakan sesuatu hal yang sangat spesial untukku. Saat pertama mengetahui diriku hamil,aku hampir tidak percaya bahwa ada sesuatu (tepatnya seseorang yang lain) dalam tubuhku. Senang, haru, bangga campur jadi satu. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena sudah diberikan kesempatan untuk bisa merasakan ada yang bergerak - gerak di dalam rahimku. Lucu rasanya!!


Blog belongs to group

babys gaLeri

935 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Ikutan nimbrung donk?! Sekarang ini aku hamil anak yang ke 2, kalo kata orang..kehamilan ke 2 biasanya nyantai aja karna udah pengalaman yang pertama. Tp aku ngarasain hamil yang ke 2 ini beda banget ama yang pertama. yang pertama tuh ga ngrasain apa2..kuat banget..lha yg ke 2 ini adduuhh...awal2 hamil mual muntah tiap hari..dari mulai bangun tidur sampe mo tidur mlm bawaannya mual terus. bangun



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
sachio... dulu mimi waktu melahirkan u, mimi di caesar.. abise.. ampir 10 bulan u nda nongol2.. mimi jga nda mules2.. u juga posisinya melintang, ari2nya udah mulai pengapuran, trus ketuban mimi jg udah mulai keruh.. jadine pas tanggal 3 april mimi operasi.. padahal mimi dulu mikirnya u jd kado terindah buat ultah pipi yang jatuh tgl 21 maret.. eh, u malah betah di dalem perut mimi. pas lair dulu




Blog posted on 15-10-2011
             Aq menikah di bln Des 2009 . Alhamdulillah Allah SWT mmberikan amanah pd aq&suamiq. Aq hamil lg setelah sbelumnya aq mngalami keguguran (Juni 2010) saat khmilanq 2 bln krn kandunganq lemah, sering ngeflek bahkan aq sempat bedrest slama sminggu. Tp janinq lemah, Allah pny rencana lain utk q n suamiq.. Oh y, aq tau



Blog posted by

Blog posted on 06-04-2010
Tulisan ini sebagai ungkapan hati yang sudah lama terpenjara!
Tulisan ini juga sebagai kata manis untuk hati yang pahit!
Ingin berteriak supaya leluasa hati seperti leluasanya samudera.
Supaya hati ini tidak terhimpit seakan asma menyerang hati ini.
Supaya beban ini ada jawabannya,tidak semakin berat seakan menghantam jantung ini.
Tapi,
banyak yang



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2008
wuiih... minggu kemaren bunda dan ayah ajak Selma berenang di kolam renang deket tempat tinggal kami. Senangnya liat Selm aktif berkecipak-kecipuk di kolam :D Tertawa-tawa gembira!! beda banget kejadiannya pas awal2 ayah dan bunda kenalin Selma sama kolam renang yah...

Waktu itu ayah salah langkah. Belum apa-apa Selmanya langsung dicemplungin ke kolam renang. Harusnya kan



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ass teman2 dan bunda2 tersayang..
Kali ini malika mau cerita tentang si kudanil. Kemaren sepulangnya bunda ayah dari kantor bunda ayah bawain malika oleh2. Horeeeee.. senengnya dapat oleh2 dari bunda ayah. Bunda belikan malika seekor kudanil, upppssss bukan beneran loh temen2 tp mainan kudanil yg terbuat dari karet. Kata bunda belikan malika mainan ini supaya malika kalau mau berdiri



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Siapa bilang kebiasaan memijat bayi itu kuno? Ternyata pijat bayi itu sangat besar manfaatnya untuk mahluk kecil yang baru lahir ke dunia ini.

Bayi -bayi prematur yang dipijat secara teratur setiap hari menunjukkan perkembangan fisik dan emosional yang lebih baik ketimbang bayi-bayi yang tidak dipijat. Selain itu berat badan bayi prematur yg dipijat akan mengalami



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
Ass Temen2 & Bunda2 tersayang..

Apa kabar smuanya, mudah2 an sehat sehat saja ya. Amiinn

Malika udh lama ya ga tulis blog, abisnya bunda sibuk karena akhir bulan bunda harus tutup buku di kantor.

Bunda sempat bingung liat aku yang selalu bosan dengan mainan2 ku. Padahal bunda udah kumpulkan beberapa macam mainan di dalam keranjang supaya aku bisa anteng