SITE STATUS
Jumlah Member :
508.487 member
user online :
1070 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: setelah keguguran perut tetap buncit



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2009
Salam Kenal dari bunda Telly dan Ayah Yudhi

Bunda dan ayah senangnya bisa punya dede lagi, setelah bUnda mengalami keguguran 1 tahun lalu.
Bunda sempat keguguran and di Kuret di Rumah Sakit Carolus Jakarta,Sempet dirawat juga 3 hari. Kata Dokter karena infeksi keputihan.Ga nyangka ya ternyata keputihan itu jahat



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
alhamdulillah akhirnya saya hamil lg..setlah mengalami keguguran di kehamilan pertama dan terpaksa di kuret lg di kehamilan kedua krn BO dan kena toxo..sy bisa hamil lg...dan sy sembuh...setelah menjalani pengobatan dan terapi  selama 1,5 tahun.meskipun saya masih tergolong ibu muda..tapi rasanya hamil dan punya anak adalah harapan yg selama ini (3 tahun) sy nantikan...semoga kehamilan ini



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2010
Assalamu'alaikum Dek... Gimana kabar dalam perut Bunda? Sudah memasuki usia 31 minggu ya? gak kerasa....
Rasanya baru kemarin Bunda beli alat tes kehamilan untuk mendeteksi keberadaanmu. Kini tak perlu lagi alat itu, sebab kini, gerakanmu sudah menandakan bahwa kamu sehat.
Adek sudah pintar menendang-nendang Bunda, mungkin juga salto atau nungging....
Mau minta apapun kamu



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2009
30 september jadi hari kelabu bagi diriku.
yang di nanti2 malah ninggalin gt cepet bgt, pdhl br aja tgl 28 di tes pack hasil nya positif, trus tgl 29 sept ke bidan dan dinyatakan kandungan Q usia 2bln. keesokan nya aku keguguran.

pengalaman yang menyedihkan dan menyakitkan.
karena Q harus di kuret, alhasil bedrest selama 2 minggu.
hari2 pasca kuret



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2009
Ach... senangnya waktu liat hasil test pack yang hasilnya positif... langsung aku ambil hp untuk kasih tau kabar gembira ini ke suami ku.... Senangnyyyaaa....

Tapi ternyata, ada flek pada masa tri semester pertama (sedih) tapi aku buru buru ke dokter dikasih obat dan istirahat yang cukup...

Sebulan lewat, dua bulan lewat, tiga bulan juga uda lewat... (trisemester



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2011
 Jelas tidak ada yang mau mengalaminya, tapi saya dan beberapa teman di kantor maupun di kehidupan sehari2 pernah mengalami.

Setelah mengalami hal itu hampir setahun yang lalu, saya menganalisa dan membaca buku2 maupun artikel2 di internet, ternyata banyak sekali hal yang bisa menyebabkan keguguran, tentunya secara tak sengaja.

Dokter saya berkata, bila janin



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2009
haiii para moms...
thanx ya udah kasih support buat diri Q..
semenjak keguguran beberapa bulan yg lalu, alhamdulillah Alloh masih kasih aq kesempatan lagi untuk punya momongan niy.


setelah H2C selama beberapa bulan setelah keguguran, coz ga menst juga.
cek2 ke dokter dan akhirna aq menst juga.
penuh kecurigaan dgn menst Q yg waktu itu



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2015
Hai Bunda....

Sedikit cerita dari saya, saya salah satu dari penderita PCOS. Awalnya saya sempat hamil kemudian keguguran,,,setelah keguguran saya tidak bisa haid. Tak terasa 3,5 Tahun saya belum juga bisa hamil, banyak usaha sudah saya lakukan hingga menempuh program imseminasi sebanyak 2x, namun program inipun gagal. Saya sempat putus asa, namun saya berfikir ulang jika saya



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Kehamilan merupakan masa perubahan dalam aspek kehidupan, termasuk seksual. Sebagian wanita yang belum pernah mengalami orgasme atau nafsu sex tiba-tiba merasakan keduanya sewaktu hamil. Wanita lainnya karena terbias mengalami gairah seksual dan mudah mencapai orgasme tiba-tiba kurang bernafsu dan sukar orgasme. Perubahan-perubahan dalam sikap seksual ini bisa membingunkan, menimbulkan rasa



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2010
dear bunda2...

Banyak yang bilang kalo lagi hamil itu, wanita akan terlihat bersinar dan lebih cantik. Cieee... bangganya. Secara ilmiah dapat dijelaskan. Aliran darah yang membuat wajah terlihat bersinar dan merona. Jadi tidak usah bersakit-sakit facial deh, walau muka ancur kadul tapi karena hamil muka jadi terlihat oke. Buktinya biarpun minyak lebih banyak keluar di waktu



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2013
Jam Lima kurang jadwal biasa ku naik KRL menuju kantor. Pagi ini mmg agak berbeda perut bagian bwh ku terasa lbh kencang n disertai agak pegal2 disekelilingnya hingga pinggang. Sejak hsl pemeriksaan dokter menunjukan aq positif hamil 4w. Aq mulai bhati2 mjga "siBabayqu", maklumlah Februari lalu aq sempat keguguran diusia 5w.

Pagi itu KRL ckp ramai, aq



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2010
Salam Kenal bunda2 semua-nya

Sebenar-nya ini kehamilan ke-2 sy soal-nya wkt hamil pertama sy keguguran sdh msk bulan ke-2 wkt sy keguguran.Sekrng Usia kandunganq sdh masuk 3 bln 2 minggu. Doa-kn yach smga x ini kehamilanq bs slamat, soal-nya sy wanita karier jg sy bekerja di salah satu perusahaan swasta di makassar.

Yg ingin sy tanyakan, sy kn



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2007
Sebagai calon ibu, apalagi baru hamil pertama kali, seringkali Anda bingung menghadapi mitos-mitos yang beredar dalam masyarakat. Tidak selamanya salah sih. Tapi, banyak juga mitos yang tidak dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah. 1. Keguguran terjadi karena Anda berhubungan seks.     Salah. Sebenarnya, hubungan seks cukup aman dilakukan selama masa kehamilan. Kecuali, bila