SITE STATUS
Jumlah Member :
508.179 member
user online :
509 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: sering puyeng



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
Allow...moms...ada nich sedikit pengalaman yang bikin puyeng,gemes,lucu,kasian dll.

Rendy(6th) semenjak punya adik semakin cari perhatian nich.ada aja tingkahnya yang nyari perhatian mama papa.padahal kata orang klo punya adik ntar ngga akan nakal gitu yach.padahal umur davin ama rendy juga terpaut banyak.Davin sekarang usia 6 bl.

Papa n mama sih berusaha untuk tidak



Blog posted by

Blog posted on 19-10-2011
Halo mom..
Salam kenal nama aku Ratna. Hampir 7 Bulan yang lalu aku melahirkan bayi laki-laki yang lucuuuu bgt hehehe
Sesuai kesepakatan dengan Misua, aku kasih nama Nabil Al-Farizqi Bakhtiar. BB:2.8 Kg, PJ:47 cm Banyak yang komplain karena koq namanya kaya cewek?? baru engeh juga c sekarang kalo namanya kaya cewe hihihi... Artinya padahal bagoos bgt "Bangsawan Arab yang



Blog posted by

Blog posted on 30-04-2008
happy b'day rendy......
tgl 28 april 2008 genap usia rendy yang ke 6 nich.maaf yach mas...untuk ultah yang ke6 kagak ada party nich....habis untuk bulan ini ribet ngurus kegiatan di sekolah.dan juga nanti tgl 3 mei test masuk sekolah Dasar.Mohon do'anya yach tante2 di IB....rendy sukses nih...namanya anak2 kadang semaunya kalo' ditanya.
Sebagai hadiah ultahnya rendy minta baju



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamualaikum.....
Nama saya Freida Walta Eveleen...biar masih kecil 'Freida udah sering diajarin memakai jilbab ma 'Bunda-nya Freida....Foto ini diambil sewaktu masih 5 bulan kalau sekarang udah bisa jalan, udah 15 bln dan sering belajar memakai jilbab sendiri....



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
Anakku Wowo,biasa memanggil ayahnya "Bapak 'No" dan memanggil aku dengan "Mama Lia".Semua kerabat dekat pasti dipanggilnya dengan embel-embel nama di belakangnya.Misalnya Oma Pih,Opa Piping,Uwa Upank,Uwa Kifti,Teh Nindy...hanya adikku Mpit yang dipanggil dengan nama kesayangannya yaitu...Mbih.

Wowo itu isengnya minta ampun,dia bangga disebut iseng karena identik dengan tokoh kartun



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2011
bunda2 cantik sblmnya slam knal ya dari aku :)
Bund mau tanya kalau biasanya bumil itu lahiran lewat HPL max brpa hari/mggu?aku udh lwat 1mggu bahaya ga bund buat aku m baby di perut?
Kalau kata dokter sampai rabu(22juni2011) besok si baby blm lahir aku suruh d infus ( induksi ),apa itu terlalu cepat keputusannya ya?atau aku harus nurutin ibu mertua aku,dy blg "nunggu kemauan babyNya



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2008
Bunda... aku blom jago nge-blog euy.. Kubagikan apa yang kubaca aja dulu yaaa. Penyakit payu dara bukan Cuma tumor atau kanker, Melainkan ada banyak lainnya lagi. Umumnya tidak mengenal umur. Ada yang sering pada yang sudah menikah, menyusui, tidak sedikit pada yang masih gadis. Apa sajakah?

Pertama: Penyakit payudara bawaan. Sejak lahir ada kelainan dalam bentuk maupun sifat



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2010
awal kehamilan biasanya para ibu merasakan muntah2 hebat tapi beda dengan kehamilanku yang pertama ini.
aku nggak ngerasa mual2 ataupun muntah2 malah segala jenis makanan bisa masuk mulut bahkan nggak dimuntahkan lagi.semua pekerjaan aku kerjakan dan bahkan bisa di ajak bergadang juga si kecil ini.
di minggu ke-9 mulai manja dia,makan kalo gak ditemenin ayahnya gak mau makan bahkan



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2007
nich... renjiro lagi ama bapak, sayang dech enji ke bapak, soalnya aku sering di ajak jalan ama bapak.....



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2016
Ibu merasa mual dan muntah? Mungkin benar jika ibu menduga ada janin yang ada di dalam rahim. Karena mual dan muntah atau yang sering disebut dengan morning sickness merupakan salah satu tanda awal kehamilan yang paling awal terlihat.

Untuk semakin meyakinkan bahwa ibu sedang hamil, apakah ibu juga sering BAK atau buang air kecil? Beruntung sekali jika ya. Semakin



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2008
Binbin, putra keduaku sangat lucu. Di usia 5 bulan, bobot dia sudah 8,1 kg. Dia endut, hitam, pipi bakpao, dan sering terlihat \"melongo\" kalo di foto. Kayaknya dia sadar kamera & merasa penasaran dengan lampu foto. Kami harus jeprat-jepret terus agar punya foto tanpa ekspresi khasnya itu. Walhasil, fotonya jadi buanyak sekali. Lucu-lucu ekspresinya.
Binbinku sangat lincah. Dia sering



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2007
Namaku Michael. Umurkur 3 Tahun. Aku Sekarang Sudah Masuk Playgroup Lho. Temanku Banyak. Aku Suka Lihat Thomas. Itu Lho Kereta Api Yang Ada Matanya. Mama & Papaku Sering Beli-in Aku VCD-nya Lho. Aku Suka Sama Kereta Api. Soalnya Puanjanggggg Banget.



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Manifestasi klinis yang sering diperberat dan dikaitkan karena reaksi alergi atau reaksi simpang susu formula

 

•o Saluran cerna : Pada bayi : sering muntah/gumoh, kembung,"cegukan", sering buang angin, sering "ngeden atau mulet", sering rewel,gelisah atau kolik terutama malam hari) dan sering minta minum. Sering buang air besar (>



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Namaku cokorde istri mas Chintya Zagita aku terlahir dari lahim mama melalui sebuah proses persalinan normal di rumah sakit sanjiwani gianyar Bali, pada hari jumat tanggal 22 desember 2007 dengan berat 2500 gram..selama satu hari malam aku menginap di rumah sakit di temani mama dan jung atu ( ayah)..besoknya aku pulang dan baru pertama kali menginjakan kaki di rumah, sebagai orang bali bayi yang