SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
1087 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: rumput kebar



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2007




Naufal : "Mama, kalau Nau jadi belalang, bobonya di rumput doong ya?"
Mama : "Iya, bobonya di rumput"
Naufal : "Mama, panggilnya sekarang Dede Belalang ya..."
Mama : "Kenapa?"
Naufal : "Dede Belalang mau bobo di rumput.."




Blog posted by

Blog posted on 08-05-2009
Ini fotonya Neng Resya lagi di Monas sama abang Diaz. Resya seneng banget maen di rumput sambil belajar jalan sama papa. Lihat deh senyumnya sumringah kan?. Gigi Resya dah tumbuh 4 loh, atas dua bawah dua. Kalau abang Diaz seneng banget maen layangan mini di Monas, kita sempet naik ke atas piringan monas dan abang maen layangan disana, tapi berhubung anginnya gede banget , kasihan resya jadinya



Blog posted by

Blog posted on 03-11-2008
Hai temen2, Assalamualaikum...

Udah lama nich kaka "Atha" ga beredar d blog ny IB.. ibu, selaku penulis lg "bad mood"..he..he..lg bisi d kantor katanya.

Kaka mo cerita nich, kemarin minggu kaka tanding bola lho ma ayah, mumpung lagi demam Liga Indonesia nich, ketularan.

Pertama kali nginjek rumput..ich.. geli..sakit, kayak d tusuk-tusuk, basah, kotor..



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2007
Miracle Baby Hand & Foot 3D

... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ... ...

Bunda... ini dia produk yang sangat berharga...

Kenangan si kecil takkan terulang...
Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan tangan



Blog posted by

Blog posted on 11-12-2010
Saat melahirkan azkya menurut orang2 prosesnya cepet, sampai2 aku dibilang kaya kucing beranak, hehehe....
Pada hari kelahiran azkya jam 11 siang aku masih beberes rumah n ngelapin kaca toko. tiba2 aku merasakan sedikit mules jam 11.30 lalu telpon ayahnya kya untuk ijin dari kantor karena aku rasa aku mau melahirkan, jam 12 ayah pulang, tapi kita ga langsung ke bidan karena aku rasa masih



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2008
Assallamuallaikum Wr.Wb

Sekian lama saya absen dari dunia tulis menulis……
Alasan sih memang klasik, kesibukan dunia kerja....., yah agenda kantor terkadang membuat peluang untuk menulis agak sedikit terhambat, meski secara jujur kesempatan itu terbuka luas, namun entah kenapa karena terlalu lama tidak menulis membuat hati ini menjadi sedikit”malas” untuk menuaagkan



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
kl inget mo lahiran tuh ribet bngt krn aq nglahirin udh lewat, wkt itu usia kandunganku udh 40mingg 3 hr tp blum juga berasa mules sama sekali jd terpaksa induksi dech. yg lucunya wkt mo k RS aku naik motor ma suami . pas induksi juga ga brasa apa2 ampe suster2nya bingung koq induksinya ga ada reaksi sebenarnya sie berasanya cuma perut pd tegang n kram tp aku siech biasa ajach tp kl kt suster2



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2011
para bunda tersayang.
akhirnya hari dimana aku menjadi seorang Bunda telah datang.
iya . . . .
Tepatnya Tgl   : 7 AGUSTUS 2011
                  Pkl   : 08.05 WIB




Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Apa hubungannya Cicak dengan perayaan kemerdekaan??

hmm........
sebenarnya tidak ada sih..... he he..he...

17 Agustus terkadang identik dengan kemeriahan, berbagai macam lomba dan kegiatan disemarakkan dalam rangka merayakan HUT negara tercinta kita Indonesia yang ke 63 itu.
SAyang....seribu sayang...
tahun ini semua kegiatan harus dilalui tanpa



Blog posted by

Blog posted on 22-08-2008
Postingan Ayah(Dedy Subandi)Zahwa di Multiply(http://dedysubandi.multiply.com)Tgl. 18 Agustus 2008


Apa hubungannya Cicak dengan perayaan kemerdekaan??

hmm........
sebenarnya tidak ada sih..... he he..he...

17 Agustus terkadang identik dengan kemeriahan, berbagai macam lomba dan kegiatan disemarakkan dalam rangka merayakan HUT negara



Blog posted by

Blog posted on 03-07-2012
ASSALAMUALIKUM Wr Wb Bunda2 ku tersayang

saya bingung euy mau mulai dari mana
tapi karena saat ini saya sedang Hamil Tua yaitu sudah 30 Minggu
jadi saya nulis kisah tentang Kecukupan Gizi Berbasis Bahan hayati Lokal.
Apa saya makanan yang Berbasis hayati lokal.

Silahkan bunda simak tulisan saya dibawah ini :






Blog posted by

Blog posted on 12-08-2011
 Eforia masyarakat tentang khasiat susu kambing yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, memang sangatlah menggembirakan. Disaat biaya pengobatan yang sangat tinggi ditambah bayang-bayang resiko efek samping mengkomsumsi obat-obatan kimia terhadap organ tubuh yang lain bukanlah isapan jempol belaka
Namun memilih susu kambing sebagai alternatif pengobatan berbagai macam



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2008
Happy Banget!! You\'re all Nice Friends!!
Cuman itu yang bisa diucapkan dari Jalan-Jalan Bareng Temen Member Web Info Bunda di Gelanggang Samudera (GS) Ancol Sabtu 8 November 2008 kemaren.

Perjalanan Andra & Bunda dari Bdg jam 07.00 menuju kota Jakarta penuh dengan rasa was was. Ancol hujan ngga? hujan ngga? Untungnya salah satu teman member IB yang rumahnya di area Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2011
  Alhamdulillah, baby-ku telah lahir ke dunia ini dengan selamat, sempurna dan sehat.....

maju 10 hari dari perkiraan dokter...... tanggal 02 Februari 2011 pada pukul 14:05 wib jagoan kecilku lahir ke dunia...

Tanggal 01 Februari 2011 subuh, selesai sholat subuh, ternyata di pakaian dalamku sudah ada lendir darah..
aku masih santai, tapi sudah



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Assallamualikum Wr.Wb

Sebelum menulis jurnal Jalan menuju taman Surga dan SMS untuk anakku,
kami menyempatkan diri berkunjung ke makam Ananda Rafif setelah lewat masa 1 bulan setelah persalinan.....
Merapikan peristirahatan terakhirnya yang sedikit di tumbuhi rumput liar
dan menyiramnya dengan air putih yang kami bawa dari rumah.
Sayang, kami tak sempat

Blog belongs to group

Simba

38 Member(s)