SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
856 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Happy na main bola ma ayah



Blog posted by

Happy na main bola ma ayah


Blog posted on 03-11-2008
Hai temen2, Assalamualaikum...

Udah lama nich kaka "Atha" ga beredar d blog ny IB.. ibu, selaku penulis lg "bad mood"..he..he..lg bisi d kantor katanya.

Kaka mo cerita nich, kemarin minggu kaka tanding bola lho ma ayah, mumpung lagi demam Liga Indonesia nich, ketularan.

Pertama kali nginjek rumput..ich.. geli..sakit, kayak d tusuk-tusuk, basah, kotor.. ihikzz..ihikzzz. Tp kata ibu sich ga papa kaka, masak jagoan takut kotor, entar jg terbiasa. Bener temen2, lama2 jadi enak.

Ayah ma ibu ga nyangka lho ternyata kaka jago main bola.
Oper kanan, oper kiri, tendaaaaaaaaang..gol !!! masuk got dech bolanya.

Ayo kaka tendang lagi kata ayah... lho kak kok diam bae?? mogok jalan nya.. OOO.. pasti mo minum susu dl ya. He..he.. tahu aza nich ibu klo kaka haus.

Sruput.. sruput..ahhh, Alhamdulillah, haus nya hilang. And lets go main lg ayah! ayah..ayah..Lho ayah kok ga ada?? kemana ya?? Ya ampyun, ayah lagi nangkring di tukang bubur ayam.

Capek dech !! :D Tapi kaka seneng banget, bisa belajar jalan smbl main bola ma ayah. Ayah susah banget libur nya.

Hari ini ayah ulang tahun lho, "Happy B'day ayah.."
mudah2an sehat selalu, tambah rejeki nya, tambah iman nya, sayang terus ma kaka & ibu.


We Love U 2.

Wa salam....





Ditampilkan sebanyak : 690

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nove's blog :