SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
627 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: penyebab nyeri di pinggang dan kram perut



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Aku baru tau ternyata orang hamil rawan dengan yang namanya kram.....aku salah satunya..padahal aku ga pernah merasakan kram sesakit itu.di kehamilan aku yang masuk bulan ke 6 baru 2 kali merasakan yang namanya kram kaki..duhhhhhh sakit banget.Apalagi ketika tidur pengen molet ehhhh ternyata kram....tidur yang semula pulas ternyata cukup mengagetkan aku untuk terjaga n akhirnya merintih n



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
Minggu, 28 Feb 2010.....
hari itu aku sdh merasa "sesuatu" akan terjadi..
selepas sholat Magrib..frekuensi untuk buang air kecil semakin sering..(bisa 5menit sekali)
kemudian..rasa nyeri pada perut bawah (kontraksi) mulai terasa...
awalnya sih 15 menit sekali...
aku teringat perakataan ibu "HIS itu sering disertai dengan rasa



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2012
Menjadi seorang ibu adalah momen yang paling menakjubkan dalam diri seorang wanita.  Ketika ia mengetahui bahwa dirinya hamil, maka ada banyak hal yang akan  dialami.

Berikut ini adalah efek dari kehamilan yang dialami oleh Ibu hamil yang diungkapkan oleh Bunda MonaPur , diantaranya :

1.  Mual dan Muntah
Mual dan Muntah adalah keluhan



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2016
Menentukan tanda awal kehamilan tentu sangat mudah bagi para ibu yang sudah pernah mengandung. Akan tetapi, hal ini akan terasa sangat sulit bagi para ibu yang baru mengandung untuk pertama kalinya. Saking sulitnya mengenali tanda tanda kehamilan, tak jarang para calon ibu ini sering dilanda stress.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan kami ulas secara mendetail



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2016
Menjaga kehamilan muda tidak hanya dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi. Itu saja tidak cukup. Ibu juga harus tahu apa saja yang sebaiknya ibu lakukan untuk menghindari hal-hal buruk yang mungkin terjadi.


Saat hamil muda , ibu akan merasakan nyeri akibat kontraksi. Ibu akan mengalami kram pada waktu tertentu. Biasanya, kram ini ibu rasakan ketika malam hari



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Assalamu'alaykum....

Hallo semuanya....perkenalkan nama saya Sri Rahayu, Biasa dipanggil ayu. Sebenarnya sudah lama gabung di infobunda.com ini untuk mendapatkan email perkembangan janin tiap minggunya. Namun kalo gabung di blognya baru nih hari ini.

Oya, saya biasanya sering posting blog di situs lain. Oya, bagi ibu2 yang memiliki pengalaman atau info sehat selama



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2009
Hari ini aku masih harap-harap cemas...kenapa? tanda-tanda kehamilan sudah aku rasakan, tapi sampai hari ini aku belum pede untuk cek ke dokter. Lagipula setiapkali memakai testpack hasilnya meragukan, dua garis tapi yang satunya samar. Makanya aku nunggu nih sampai hasilnya bener-bener posisitf baru deh aku periksa ke dokter.

Breast masih terasa bengkak dan nyeri, pinggang wuihh



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2007
Mama memutuskan untuk melahirkan kamu dengan caesar karena dr. bilang mata mama beresiko ablasio retina kalau melahirkan normal.
Jadilah mama, papa dan dr merencanakan untuk melahirkan tanggal 7-07-2007. Kenapa pilih tanggal itu? cantik aja angkanya serba 7.

Sore itu, tanggal 27-06-2007, mama baru pulang check up dari dr kandungan, alhamdulillah kamu sehat dan sudah cukup



Blog posted by

Blog posted on 14-02-2011
menjadi seorang calon ibu dan orang tua merupakan hal yang sangat mengagumkan di sepangjang hidupku ini, setelah sekian lama menunggu kehadiran buah hati akhirnya aku mendapatkannya sekarang dalam usia nya 5 bulan di dalam perut ku ... masih belum bisa di ungkapkan dengan cara apapun kebahagian ku ini , ada anak manusia di dalam perutku dan calon pengganti kami kelak sebagai orangtua semoga jalan



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2008
minggu - minggu terakhir ini
aku kerap keram di kaki
biasanya pagi-pagi bangun tidur langsung keram
langsung saja suamiku
meregangkan kakiku
dan keramnya ilang deh..
mungkin minggu depan aku
mau pijit lagi
ke si-mba langgananku…


memnag benar apa yang di katakan infobunda...

Kram pada kaki adalah salah



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Halo met kenal ya.....
Namaku Tanti,aku hamil 31 minggu.Jika teman2 punya info seputar kehamilan dan persalinan boleh dong bagi2 pengalamannya.
Aku hamil Anak pertamaku.Saat ini aku sering mengalami kram dikaki terutama pada malam hari.Trus kakiku juga mulai bengkak2.Ada tips ga untuk menghilangkan keluhan2 yang aku alami......
Thanks



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2010
ini kehamilan saya yg ke 2....
Dila putri pertama saya berumur 7th, saat hamil dila...smua keluhan slma kehamilan dr mulai bulan awal smpai saat melahirkan hampir sama skali gak ada...
but utk kehamilan kedua saya ini....dr mulai minggu ke 6...keluhan demi keluhan yg tdk prnah saya rasakan pd kehamilan pertama...satu per satu muncul...
bahkan smpai minggu ke 18 ini...sakit



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2010
assalamualaikum..

Alhamdulillah.. Allah Maha Penyayang.. sekarang usia little luv sudah memasuki minggu ke 12.. aku benar-benar bersyukur Allah telah memberikan aku anugrah yang luar biasa tanpa harus menunggu lama dari pernikahan ku tanggal 5 Desember 2009 yang lalu..

kemarin malam aku dan suami menemui dr.Bobin untuk memeriksakan kandunganku karena sudah