SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1353 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: obat luka cakar kuku



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2016
Perawatan bayi yang benar itu menentukan kesehatan secara keseluruhan. Pertanyaannya, apakah ibu yakin sudah melakukan yang terbaik untuk merawat si kecil?


Mungkin ibu sudah menerapakn tips cara merawat bayi mulai dari memandikan menggunakan air hangat, tidak menggunakan bedak pada wajah, selalu mengoleskan minyak telon, dan lain sebagainya.

Akan



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Aerish baru berusia 1 tahun 10 bulan, tapi kalo soal berdandan, Aerish sudah cukup mahir :-)
Dari memakai bedak di muka, pakai body lotion dan mengoleskan cat kuku pada kuku-kuku tangan dan kakinya.

Mungkin karena sering liat mamanya nge-cat kuku yah :-)
Akhirnya mama harus sembunyiin nih cat kukunya, kalo nggak bisa-bisa cepet habis, kan mahal.





Blog posted by

Blog posted on 15-01-2016
Susu balita terbaik membantu si kecil untuk memperkuat daya tahan tubuhnya. Susu sangat penting terutama ketika musim hujan seperti saat ini. Jika ibu sering lihat balita yang sering terkena flu atau demamn saat musim hujan, itu artinya daya tahan tubuhnya kurang baik.


Itulah mengapa susu terbaik untuk balita diformulasikan untuk memperkuat daya tahan tubuh. Si kecil



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2016
Susu balita terbaik membantu si kecil untuk memperkuat daya tahan tubuhnya. Susu sangat penting terutama ketika musim hujan seperti saat ini. Jika ibu sering lihat balita yang sering terkena flu atau demamn saat musim hujan, itu artinya daya tahan tubuhnya kurang baik.


Itulah mengapa susu terbaik untuk balita diformulasikan untuk memperkuat daya tahan tubuh. Si kecil



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2010
Bumbu Dapur Yang Manjur
Orang tua mana yang tak gelisah jika anaknya sakit. Banyaknya jenis obat anak-anak di pasaran terkadang malah membuat orangtua kuatir anaknya mengkonsumsi kandungan zat kimia terlalu banyak yang terdapat dalam obat tersebut. Atau bahkan ke dokter pun hanya dikasih obat antibiotik. Jika anak menderita penyakit ringan dan tidak dalam kondisi gawat, Anda



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2010

Pernikahan Anda kini sudah di depan mata, namun jerawat di wajah sulit hilang dan juga sering hilang timbul. Meskipun tidak dipungkiri hal tersebut dapat ditutupi dengan make up, namun alangkah baiknya jika Anda mencoba untuk mengatasinya dengan beberapa bahan alami seperti tips berikut ini:
1. Ambil beberapa lembar daun sirih, cuci bersih.

2. Rebuslah dalam



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2008
Bunda, aku lagi sediiihhhh niiihh.
Udah lama g ol bikin cerita sedih hehehhehhe...

Gini cerita nya :
Aurell kecil ku kena sariawan, bermula seminggu yang lalu Aurell mainan plastik berbentuk pipa (bentuk nya kayak mainan anak2 yang di dorong2 yang biasanya ada bentuk burung nya tu lho, klo di dorong bunyiny ketek...ketek...), nah itu kan rusak jadi tinggal gagangnya



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat



Blog posted by

Blog posted on 22-02-2012
Dear Para Bunda...

Saya saat ini sedang hamil  25 Minggu...., kali ini saya hanya ingin berbagi dengan para bunda..pengalaman ini cukup membuat saya selalu deg deg an....karena di kehamilan saya yang ke 24 Minggu,,mengalami flek yang berwarna Coklat ke hitaman. Saya wanita bekerja yang sehari-hari hanya duduk dikursi dan bekerja dengan menggunakan komputer, suatu saat ketika



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Ass teman2 ku smua yang ada di IB.. Tante2 yang lg sibuk bekerja, apa kabar smuanya?? Alhamdulillah sehat2 aja khan, sama dong dengan malika dan kel sehat walafiat saja. Amiinn

Oiya tepat hari ini usia malika 11 bulan, huuu gak terasa hampir mau setahun. Insya Allah bulan depan tepat 1 tahun. Mudah2 an malika bisa merayakannya beserta kel n temen2. Doakan ya teman2 yang ada di IB