SITE STATUS
Jumlah Member :
507.930 member
user online :
314 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nadia



Blog posted by

Blog posted on 08-05-2009
Wah, ngga terasa Nadia sekarang udah 2,7 tahun. Usia yang menurut orang lagi lucu-lucunya, lagi bandel-bandelnya. Emang sih sekarang bandel banget...

Ngomongnya sudah semakin lancar apalagi kalau suruh nyanyi

"Cicak-cicak didindin diam diam meyayap, datan teekol amuk..hap lau ditantap.."

Kalau ada lagu di tivi, dia langsung joged-joged apalagi kalau



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2008
Selamat Ulang Tahun ke 5 untuk Nadia Rizki Ananda, semoga selalu mendapat berkah, rahmat, dan hidayah Allah SWT. Dalam usiamu yang segitu, kamu harus rajin belajar, dan tetap patuh pada orang tua, taat menjalankan perintah agama (shalat, mengaji dan lain-lain). Kamu juga harus membantu adikmu, Nur Muhammad Zaki, agar ia dapat belajar dan menjadi anak pintar.
Untuk teman-teman yang ingin

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2008
Kejadiannya sekitar setengah tahun yang lalu, tp masih jelas dalam ingatan, bagaimana Pradipta Raditya, cahaya matahari-ku menolak untuk disusui... Ah.. klo ingat waktu itu, sekarang rasanya bersyukur bahwa Allah masih memberi kesempatan aku, ibunya, untuk tetap menyusuinya hingga sekarang... mudah2an sampai dia berusia dua tahun...

Ceritanya begini....

Ini gak tau



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2010
Selalu ada keindahan dalam setiap masalah. Itu adalah salah satu cara kita belajar kecantikan bukan di wajah, melainkan cahaya yang keluar dari dalam hati (Kahlil Gibran)
Aku menatap mata wanita di hadapanku saat ini. Dia salah seorang teman bermain dan mengajiku di masa kecil. Bola matanya bergerak liar ke kiri dan ke kanan seperti mencari sesuatu alasan yang tepat untuk



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2009
Saat saya membaca newsletter dari BundaInBiz tentang mimpi..

Beliau berbicara tentang
\"Bila Zilah mempunyai mimpi
atau sebuah keinginan atau cita-cita,
hal pertama yang harus Zilah lakukan adalah...
memberitahukan pada orang lain mengenai mimpi tersebut!\".

Saat Zilah selalu berusaha mencari alasan
kenapa Zilah akan gagal,




Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
Tak akan kubenamkan asaku dalam sekulit duka di masalalu
Dalam keyakinanku, aku tak pernah sendiri
Selalu ada Tuhan yang mengiringi langkah kecilku,….
 
Ku tatap dua pasang mata indah di depanku, dua gadis kecilku yang beranjak remaja. Bagaimana aku harus menjelaskan pada mereka bahwa aku ibunya akan menikah