SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
649 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: muhammad arjuna alby pratama



Blog posted by

Blog posted on 02-07-2011
Dear Ayah Bunda,

Bahagia rasanya mempunyai buah hati,dimana ketika kita sedang dilema anaklah yang jadi penghiburnya,apalagi dengan tingkah lakunya yang makin menggemaskan dan sangat membuat hati merasa bersyukur atas karunia Allah S.W.T yang telah memberikan aku seorang Arjuna Kecil.

Elang panggilan Arjuna Kecilku,dia anak pertama dari pernikahanku



Blog posted by

Blog posted on 13-04-2007
Hehehe...
Met kenal buat semuanya ya...
Ini Rafa... sukanya ketawa melulu...
sampe eyangnya punya panggilan
RAFA JEMBLEM SUMEHEH... hehehe




Blog posted by

Blog posted on 14-05-2010
alhamdulillah saya masih bisa dan diberikan kesempatan untuk menulis di blog ini.......ceritanya begini,akhir April lalu tepatnya Jum'at 23April'10, kakak saya telepon bilang kalau Alby panas tinggi. Singkatnya, saya dan suami pulang dari kantor dan sampai rumah ternyata panas Alby sdh lebih baik. Kami bawa ke dokter dan berharap itu hanya masuk angin biasa. Sabtu dini hari jam 02.00 WIB,



Blog posted by

Blog posted on 07-02-2007
namaku muhammad hansel zuhair aureliano, umurku 1 bulan..lihat dech foto2ku lucu kan...



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2007
          
acalamu"alaikum...... namaku Muhammad Rafi Akbar,  panggil aku RAFFFFIIII..... ingat Rafi bukan Rapiii lho ......aku lahir di Magelang 7 bulan yang lalu. aku lahir tepat Hari Ibu.
Ini aku ama ibu...mirip yaaa....aku malu....pipiku keliatan endut sich...
Setiap cole aku nunggu ayah



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2008
Masa-masa penantian akhirnya tiba,betapa paniknya saat menantikan kehadirannya....,jumat jam 15.27 sang arjuna lahir lewat persalinan seasar,dengan berat 3.250 kg,panjang 49 cm,'ALIF HARVIE ATHAYA RAMADHAN'nama terindah yg bunda berikan,sebuah anugrah dari sang pencipta,....,
Alif bgitu panggilannya sangat lucu...,sampai-sampai bunda kaget klo alif bisa seberat itu,karena pada waktu hamil



Blog posted by

Blog posted on 06-03-2007
ini foto waktu rezq baru 5 lahir diRumah Sakit Bedah harapan Mulia Bpp..Aku dilahirkan Cesar karena pas usia kandungan bunda udah 9 bln 1 minggu aku jadi melintang..padahal 1 - 9 bln posisi aku udah bagus loh..he he he...mungkin karena aku terlalu aktif didalam perut bunda...kasian yah bundaku...



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2007
haiii semuanya yg baca........... namaku Muhammad Radwin Ramadhan aku lahir 20-10-06......... aku sekarang dah bisa tengkurap n hampir tiap hari aku nyanyi-nyanyi pake bahasa bayiiiiiiii............ aku seneng banget digendong mamah apalagi klo lagi main sama papah sekarang beratku dah 7.5kg yg bikin om n tanteku ga sanggup gendong aku cuman mamah n papah aza yg sanggup gendong aku klo aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 13-08-2007
helo...namaku muhammad andra firmansyah tapi orang-orang selalu memanggilku andra saja :)...umurku 22 bulan...aku memang suka tertawa, tapi ada alasannya kalo aku tertawa...karena mamah, papah, nenek n kakekku selalu bertingkah lucu di depanku, jadi saja aku tertawa terbahak bahak...hahahaha....hahahaha.....



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2007

Haiii..... namaku Muhammad Rizki Sinatrya ....
sekarang umurku baru 2 tahun lewat 5 bulan..... aku paling suka kalo diphoto sama mama ato papaku......
liat deh gayaku.....



Blog posted by

Blog posted on 27-06-2007
Hai... kenalkan, namaku Muhammad Naufal . Aku lahir tgl 09 Januari 2006. Jadi, umurku sekarang udah hampir 5 bulan...... artinya, bentar lagi aku boleh maem bubur. Hore......
Hari ini aku senaaaaaaaaang sekali. Akhirnya, aku bisa tengkurap dengan lancar tanpa bantuan mama n papa. Bahagianya bisa guling2an, putar2... Hore......



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2008
Selamat Ulang Tahun ke 5 untuk Nadia Rizki Ananda, semoga selalu mendapat berkah, rahmat, dan hidayah Allah SWT. Dalam usiamu yang segitu, kamu harus rajin belajar, dan tetap patuh pada orang tua, taat menjalankan perintah agama (shalat, mengaji dan lain-lain). Kamu juga harus membantu adikmu, Nur Muhammad Zaki, agar ia dapat belajar dan menjadi anak pintar.
Untuk teman-teman yang ingin

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Namaku Muhammad Mahdaviqya Ayyasy panggilanku Viqy, lahir di Bekasi tgl 21-Okt-2006. Ini photo waktu jalan-jalan ke Taman Safari Indonesia tgl 28-Jul-07 kemarin. Aku seneng deh diajak jalan-jalan ke Taman Safari, aku jadi tau sama binatang-binatang bentuk aslinya/ bukan gambar  kayak di tv. Makasih Mamah Makasih Papah....



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
Hello friends...
My name Muhammad Ramadhan Ginting. u can call me Rama.
This is the fist time i went 2 yogya with my mommy and daddy.
I really enjoy very much...
I went there by train coz i want 2 know how was it fell. Started from home at night then we arrived in the morning. After we cleaned n dressed up, we went 2 Borobudur  temple...



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2007
Halloo...namaku Hazel, lengkapnya Muhammad Hazel Dewantara. Usiaku sekarang sudah 1 tahun 8 bulan lho! Aku paling senang main bola, terutama main sepak bola. Cita-citaku ingin menjadi pemain sepak bola dunia seperti idolaku David Beckham. Doain ya..smoga cita-citaku kesampaian. Aku punya adik perempuan namanya Mutia, usianya baru 5 bulan, lucuu deh, senangnya ngemutin jari-jari tangannya.Udah