SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
947 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mkan ayam bakar



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2007
Trauma ayam terbang

Hallo bunda… apa kabar, ketemu lagi dg say bunda Sheren.. Saya mau bagi pengalaman lagi, barangkali ada hikmah yg bisa kita ambil..

Bunda, saya punya ponakan usianya 2 th, namanya Chepa.. sebenarnya Chepa itu anaknya lucu, pinter nyanyi, nari, lincah dan senang berpose bahkan sering menang lomba berfoto loh…
Chepa juga tidak



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2007
aku pnya cerita nich !!! setiap minggu tepat nya hari minggu mama sama ayah ajhak aku berenang ... ups !!! seneng buanget dech !!! walapun aku belum bisa ngomong ke mama sama ayah tapi aku bisa tunjukin ekspresi aku buat mama sama ayah, kalau aku seneng buanget klu di ajhak berenang ... maen air ... byurrrr ... cipratt ... ciprattt .... hehhehe aku suka minum air nya .... hehhehhee tapi seru lhooo



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Soto Banjar***
Bahan:
* 1 ekor ayam, potong jadi 4 bagian
* 2 liter air
* 250 ml susu cair
* 1/2 sdt pala bubuk
* 1/2 sdt kayu manis bubuk
* 2 btr cengkeh
* 1 sdt garam (secukupnya)
* 2 sdm minyak goreng
Bumbu Halus:
* 8 btr bawang merah
* 5 siung bawang putih
* 1 sdt merica bulat
Pelengkap:




Blog posted by

Blog posted on 26-07-2012
Anak saya sebenarnya bukan anak yang susah makan. Tapi dia pilih-pilih makanan. Makan bisa sehari 5x, banyak pula porsinya, tapi lauknya ya itu lagi itu lagi. Jadi kalau ditanya apa anak saya termasuk picky eater, jawabannya pasti: IYA.
Sebagai ibu bekerja, kendala terbesar saya adalah memastikan kalau “si pemilih makanan” ini mendapatkan nutrisi lengkap. Memang saya bisa



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2011
hai,para pembaca info bunda saya mom\\\'s dari anak kedua saya yang bernama putri.knp ank kedua?sebsb dulu saya prnh keguguran saya tidk thu knp khmln sy yg prtma sy mengalami keguguran n dr kegugurn sy yg pertma sy mengalami puts asa apakh sy bs hml lg n setelah jln 2 bln sy kosgkn eh trnyta sy hml lg. oleh sbb tu dr ank kedua saya ni sy sgt snang skli n sy sgt syg...... sekali sm ank kedua ini.



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2008
Pengalaman seru waktu hamil minggu-minggu pertama, saya ngidam bubur ayam tapi yang dijual di kampung halaman (Tasik)..soalnya bubur yang di dekat rumah semuanya memakai kuah santan.

“A…pulang yuk, pingin makan bubur ayam kang nana sama bubur ayam biasa malam yang di tasik” rengek saya ma aa

“Cyang..ngidam kok jauh amat, nanti ya kalo ada libur lama kita pulang” jawab



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Ayam Goreng Tepung***
Bahan :
4 buah paha ayam
3 siung bawang putih cincang halus
garam dan merica secukupnya
3 putih telur
Bahan Paniran
100 gram tepung terigu
50 gram tepung maizena
garam dan merica secukupnya
Bahan Pelengkap :
kentang goreng
saus tomat
Cara Membuat :
1. Campur bawang putih,



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2009
Alhamdulillah usia kandunganku sudah berjalan hampir 2 bulan. Awalnya tidak berasa apa-apa, cuma pegel and nyeri di tulang pinggul dan ekor. makanpun lancar, minggu awal suka makan Petis, tapi hanya bertahan 3 hari selanjutnya gak pengen lagi. minggu selanjutnya pengen makan yang berkuah; sop ayam, soto; minggu berikutnya lagi makannya Lontong, minggu berikutnya lagi...gak nafsu makan..




Blog posted by

Blog posted on 30-01-2008
***Sate Bola Bayam***
Bahan:
* 200 g bayam, bersihkan

* 2 btg daun bawang, iris halus

* 200 g daging ayam, rebus, potong dadu kecil

* 1/2 sdm kaldu bubuk rasa ayam

* 200 ml susu cair

* 125 g tepung terigu

* 2 butir telur

* 100 g tepung panir

* 2 sdm margarin




Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Perkembangan janin dalam kandungan ibu yang sedang hamil selalu diharapkan agar selalu sehat dan baik-baik saja. Segala usaha pun dilakukan agar perkembangan otak janin ketika masih dalam kandungan berjalan optimal. Nah, langkah yang umumnya dilakukan para Bunda saat sedang hamil demi perkembangan sehat janinnya adalah berkonsultasi dengan ahli gizi khususnya untuk ibu hamil. Ternyata, ada



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2008
Waktu sekolah Raka ngadain perkemahan sabtu minggu,orangtua juga wajib ikutan,sekalian ada acara family gathering gitu deh...jadi mau nggak mau,Rara juga terpaksa dibawa.
Awalnya sempet takut Rara rewel,tapi karena disekolah Raka juga ada sekolah bayi, dan murid bayi juga ikutan kemah, Rara seneng banget.
Tempat kemahnya didaerah Lembang disalah satu rumah orangtua temen Raka, pas

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2008
***Tumis Buncis Bumbu Opor***
Bahan:
* 3 sdm minyak untuk menumis
* 300 g buncis muda, iris serong 2 cm
* 2 siung bawang putih, iris tipis
* 5 btr bawang merah, iris tipis
* 3 bh cabai merah, iris serong tipis
* 2 bh cabai hijau, iris serong tipis
* 500 g punggung ayam/sayap, potong kecil, rebus hingga matang
* 2 lbr daun jeruk



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2008
***Sup Udang***
Bahan :
200 gram udang kupas, giling halus
150 gram tahu, haluskan
2 butir telur
garam dan merica
Kuah:
2 sendok makan minyak untuk menumis
3 siung bawang putih, cincang halus
1 liter kaldu (air perebus udang)
150 gram buncis, buang seratnya, potong-potong
100 gram wortel, potong kembang
garam dan



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2007
Inara : Hoorreee... Aku seneng banget deh! Waktu Mama pulang kantor Mama bawa kotak yang dibungkus kertas. Kata Mama ini hadiah dari info bunda, makasih yahhh infobunda!!!

Terus Mama jelasin ke Inara kalo isinya Toaster, gunanya untuk bakar roti dan kalau Inara mau roti bakar, rotinya tinggal dimasukin kekotak itu.

Ooohh.. gitu yah Ma, tapi kalau menurut aku sih



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2010
Katanya, bayi belum mengenal rasa... tapi sepertinya sih bayi itu sudah mengenal rasa sejak kecil banget. Terbukti dengan Fauzan yang sudah mulai "memilih" kesukaannya. Waktu usia 6 bulan dia mulai diperkenalkan dengan tepung-tepungan. Tepung beras merah, pisang, kedelai, kacang hijau. Tepung itu dijadikan bubur dan diberi tambahan susu. Seiring bertambahnya usia, Fauzan mulai