SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
961 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: miss v



Blog posted by

Blog posted on 06-12-2008
Miss Jiplak

Ada kejadian lucu plus mengharukan pagi ini. Malaikat kecilku sudah pinter jiplak kegiatan Mommy nya.

Seperti biasa aku bangun pagi , Aurel pun ikut bangun. Begitu aku beranjak dari tempat tidur ga ketinggalan Aurel ngikuti dari belakang. Kemana aku melangkah selalu diikuti Aurel. Ya sudahlah sekalian aja Aurel aku ajak masuk kamar mandi cuci muka. Ga



Blog posted by

Blog posted on 28-10-2008
Mmmm... It's been a long time I guess.. No blog, no upload pictures, no issue to post to forum, no chat, no activity of my membership here!! Miss to exist again :\'(

Since Asya still in my belly, now Asya is 20 months old, cute and sweet, Infobunda is one of my fave site to surf, to get information and knowledge about baby and stuffs..

Well, thanks to Infobunda..



Blog posted by

Blog posted on 07-01-2009
Alhamdulillah usia kandunganku sudah berjalan hampir 2 bulan. Awalnya tidak berasa apa-apa, cuma pegel and nyeri di tulang pinggul dan ekor. makanpun lancar, minggu awal suka makan Petis, tapi hanya bertahan 3 hari selanjutnya gak pengen lagi. minggu selanjutnya pengen makan yang berkuah; sop ayam, soto; minggu berikutnya lagi makannya Lontong, minggu berikutnya lagi...gak nafsu makan..




Blog posted by

Blog posted on 26-08-2009
pagi.........
duh senegnya dah hmp 6 bulan menanti akhirnya sang buah hati hadir ditengah2 keluarga kecilku tepatnya tgl 22 April 2009. rasanya bahagia banget ga bisa dilukiskan dengan kata2, baby mungil yg kita beri nama Irsyad Shibra Ilahi yg artinya Petunjuk pemberian Allah . kita berharap mudah2 kelak bisa menjadi seseorang yg dpt memberi petunjuk kepada ortu, keluarga & masyarakat ...



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Soreeeeeeee........bunda semua, teman2 cika semua....dah lama nih ndak nulis di blog....bun sekarang cika dah 4,5 bulan. Waduh semakin lucu aja...tambah bulan ada aja yang baru dari cika. Tiap bangun pagi pasti dah ngomong sendiri. Ceritanya bangunin papa mamanya kali ya...habisny sekarang pagiiiiiii banget klo bangun...sekarang cika dah mulai bisa tengkurap meskipun belum bisa sempurna alias



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2007
This is my babygal Zeffanya Claire Handoko. Lahir tgl 3 maret 2007. I called her dede \\\'Tiku-tiku\\\' because she always hickups. Sekarang sedang coba Nutrilon lanjutan 2 karena sudah 6 bln lebih. Juga coba first meal, first cookies, juice dan buah. I love to smile as a\\\'HAPPY BABY\\\'. This is the story i wrote about her:
Clairie, Karunia terindah dalam hidupku. Ketika dia lahir



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2009
ak tidak seperti mommy lain yang bisa setiap saat memegang bayinya, membelai lembut bayinya. mencium bayinya.. ak memang hidup terpisah dengan bayiku sendiri karena ak harus menemaniku suamiku melanjutkan kuliahnya diMalang. dan jujur saja, ak termasuk bunda yang bego yang tidak pintar mengurus anak. jadi ak harus ikhlas bayiku dirawat sementara dulu oleh neneknya yaitu mamahku sendiri



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2009
kurebahkan tubuhku di samping nazira kecil,mataku menerawang ke satu daerah yang sangat kurindu,sebuah kota kecil masa kecilku,aku ingat saat berlarian di pinggir pantai atau bersama adikku mencari ikan di karang-karang saat ombak surut..aku juga ingat suka berenang di pinggir sungai di pinggir sawah sambil mencari udang-udang sungai,..suatu saat nazira akan ku bawa ke sana sekedar untuk mengulang



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2010
Pagi ini sebelum berangkat kerja.selalu ku luangkan waktu untuk bermain dengan c kecil,walau hanya sebentar,anakku sdh umur 9 bln dan sedang belajar melangkah.awalnya aku sempat bingung waktu anak ku umur 8 bln,kok dia blm bisa merangkak tp sdh ingin belajar berdiri.setelah uku cari-cari tau ternyata 15%  bayi itu tidak melalui tahap merangkak.lega rasanya....  sekarang bukan hanya

Blog belongs to group

Working mom

606 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2009
Lahir pada tgl 26 September 2007 dengan bobot 3,7 kg dan panjang 51 cm melalui operasi caesar. Kami beri nama "FABIAN ANDIKA DARMAWAN" yang merupakan buah cinta dari pasangan Sandhi Andika dan Hadi Darmawan.

Tetapi ternyata Tuhan punya rencana lain. Bayi tampan kami ini tidak pernah bisa kami miliki, Tuhan begitu cepat memanggilnya. Abi, begitu panggilan sayang kami utk dirinya



Blog posted by

Blog posted on 11-06-2009
~DA~

Mengendong bayi membuat anda merasa besar,
kuat, penting, bertanggungjawab,
dan benar benar merasa dibutuhkan.


Saya dan Nibras mempunyai hubungan istimewa yang hanya bisa kami rasakan berdua. Meski dalam beberapa hal, saya harus mengakui bahwa dia lebih bergantung pada Bundanya daripada kepada saya.

Saya tidak pernah



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2008
Jam 5 pagi, Mommy bangun. Trus Mommy cuci muka, gosok gigi terus pergi belanja sayur ke warung depan. Biasanya sih Mommy pergi ke warung sendirian tapi kalau Aurel ikut bangun pagi, Aurel deh yang nemenin Mommy ke warung sekalian jalan-jalan pagi.
Pulang dari warung, Mommy langsung masak buat maem Aurel, Mommy & Daddy.

Jam 6 Mommy selesai masak, biasanya Mommy langsung mandi.



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2011


maaf saya tidak terlalu pintar menulis, tapi saya ingin berbagi :)
 
Kuawali dengan hati yang sangat riang meski berdebar.. saat Tuhan akhirnya menunjukkan tanda2 istriku akan melahirkan..
dimulai hari selasa pagi saat semua kontraksi sudah terasa sangat nyata.. saat kami menunggu tanda2 selanjutnya sampai menjelang tengah malam.. hinggal lelah



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
Tidak terasa bulan depan sudah lebaran lagi. Bulan Ramadhan tahun lalu sangat berkesan buat saya. Saat itu saya sedang hamil 9 bulan. Merasa jadi wanita yang sempurna dan bahagia karena saat itu saya punya teman ngobrol yang "berdomisili" dalam perut saya. Tanggal 7 Oktober 2006 lalu, awalnya saya (masih) niat berpuasa, tapi tiba-tiba harus makan (dan harus nasi..!) karena ternyata



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2019
Travelling dengan Transportasi Bus ke Seminyak, Indonesia

Take a walk, lots of activities, and various facilities, name your destination and you will find it all in this amazing and famous city called Seminyak. Over the years, this city has changed and the changes that have taken place here are becoming a beautiful and famous resort area in Bali. After arriving here for a