SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4691 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- homesick,..



Blog posted by

homesick,..


Blog posted on 23-02-2009
kurebahkan tubuhku di samping nazira kecil,mataku menerawang ke satu daerah yang sangat kurindu,sebuah kota kecil masa kecilku,aku ingat saat berlarian di pinggir pantai atau bersama adikku mencari ikan di karang-karang saat ombak surut..aku juga ingat suka berenang di pinggir sungai di pinggir sawah sambil mencari udang-udang sungai,..suatu saat nazira akan ku bawa ke sana sekedar untuk mengulang masa-masa indah bundanya dulu,..aku tertawa dalam hati jika mengingat masa kecilku yang nakal sekali, rasa rindu ini bertambah pula saat ku ingat wajah kedua orangtuaku,...
rasanya sudah terlalu lama kulalui malam di kota yang penuh dengan kebisingan ini. kalau bukan karena ikut suami tentu aku lebih memilih untuk tetap di kota kecilku,..orangtuaku yang sangat disiplin mendidik anaknya sehingga semua anaknya sebelum 6tahun sudah mengkhatamkan bacaan Alquran,..dalam hatiku aku sangat bangga pada orangtuaku.
aku belum juga bisa memejamkan mataku,rasa bersalah setelah bertahun-tahun tidak hadir di idul fitri di tengah keluarga,nazirapun tak sempat kukenalkan pada nekgam dan neknongnya....rindu sekali rasanya saat ini.
baru kemaren ku telpon orangtuaku menceritakan perkembangan nazira yang semakin hari semakin lucu saja, namun aku tahu betul,itu semua tidak dapat menggantikan kehadiran kami di sisi mereka,..tidak dapat menggantikan keceriaan saat berkumpul bersama...bahagianya jika saja dalam waktu dekat kami ada di sana.
aku bangun dari rebahanku menuju ke kamar mandi, berwudhu sebelum tidur,mengirimkan surah alfatihah untuk orangtua dan keluargaku yang jauh di sana,..semoga sehat wal afiat amiinnn,..I REALLY MISS U ALL,..


Ditampilkan sebanyak : 880

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ummi_nazira's blog :